iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Nama Maverick Vinales sudah kembali terdengar karena berhasil meraih podium ketiga pada MotoGP Assen yang digelar Minggu lalu. Doi sepertinya sudah klop dengan RSGP sehingga mampu merangsek ke barisan depan dan berhasil meraih podium perdananya bersama Aprilia. Meski performanya sudah membaik, doi mengungkapkan bahwa di paruh kedua musim nanti akan mencoba ganjal Fabio untuk membantu rekannya, Aleix Espargaro guna merebut gelar MotoGP bagi Aprilia…

“Di paruh kedua musim, jika aku menjadi lebih kuat dan lebih baik tetapi Aleix dekat dengan kejuaraan, maka kita perlu memikirkan Aprilia. Jika aku memiliki kesempatan untuk membantu Aleix finis di depanku, maka aku akan membiarkannya menyalipku karena aku bekerja untuk Aprilia. Aku akan mencoba membantu Aleix dan kami bekerja sama dengan baik. Sejak Mugello, kami menemukan cara yang baik untuk bekerja sama dan membuat kami lebih kuat. Jika Aleix memiliki kesempatan untuk gelar juara, aku harus membiarkannya lewat, maka aku akan melakukannya,” ujar Maverick Vinales via Crash.

Di Aprilia doi sudah terbiasa bekerja sama dan mempelajari banyak hal dari Aleix. Dengan begitu, mereka punya mimpi kuat untuk membawa Aprilia juara di kelas MotoGP cak… “Kami punya mimpi yaitu membuat Aprilia menjadi juara dunia di MotoGP. Kami ingin membuat motor ini kompetitif, menempatkan Aprilia di puncak MotoGP. Di Mugello, kami saling membantu dan bekerja pada girboks dan di sini aku mencoba membantu Aleix di beberapa tikungan di mana aku lebih kuat darinya. Juga, aku belajar darinya setiap hari karena dia tahu motor dengan sangat baik. Sebenarnya, motor sudah seperti sarung tangan yang dipakainya,” tambahnya.

iklan iwb

Selain itu, Vinales menuturkan kebahagiaan yang dirasakannya saat ini karena telah mencapai apa yang ia inginkan… “Banyak yang terjadi padaku dalam setahun terakhir, tetapi saat ini aku adalah pria paling bahagia di dunia. Aku tidak bisa meminta apa-apa lagi, aku memiliki motor yang sangat kompetitif, tim yang sangat bagus dan dibelakangku ada pabrikan sebagus Aprilia. Mereka memotivasiku setiap hari dan aku memiliki keluarga yang indah. Aku memiliki semua yang selalu aku impikan,” tutup Maverick Vinales….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

10 COMMENTS

  1. Doa moga Fabio jatoh terbukti efektif mujarob manjoer sekali kek kemarin. Tak selang satu seri makboelllll doanya Aleix josss gandosss mental Fabio kenal telak

    • Ekekekek…..
      Baru tau ya…….klo ARILIA banyak penduduknya
      Di jamin fby nangis
      MuuuuUUUuuuuehehehe…..

  2. Gak cuman no point buat FQ20, tapi juga kenak penalty di next seri……. Allah SWT maha adil. Takberrrr.,…..!!!
    Perbanyak doa Fabio crash dolsor…. Allah SWT bersama kita kita dimari

    • Ekekekek…..
      Biasa klo jurdun HIBAH gk bakalan bertahan
      Dijamin fby nangis
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

    • Meski performa membaik konsistensi MV masih jadi tanda tanya,ingat waktu dia di yamaha mood’nya angin2an gitu…hahaha… ya di coba aja MV kalo mau jegal FQ…😂✌

  3. Insyaallah dengan doa makbul akan dimudahkan untuk menjegal Fabio Cannavaro.
    Ya Allah ya Robb…. mudahkanlah jalan Aleix and Maverick menjegal Fabio Cannavaro ya Allah..,. Jadikanlah Aleix Espargaro jurdun ya Allah, syukur syukur bertubi-tubi jurdunnya ya Allah….
    Aamiin……. 🙏👍🇮🇩💥🔥

      • Sssssstttttttt. Jangan keras” yang kemarin jurdun penjualanya tetep tipisssssssssssssssssss.tiarap………………….di gudang.obral 0 dp.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama