iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang diketahui, Alex Marquez resmi merapat ke tim satelit Ducati, Gresini Racing dan akan mulai balapan pada musim depan. Dengan begitu, doi tidak terikat lagi dengan nama besar Marc Marquez seperti saat di Honda. Mengenai keputusannya untuk berseragam Ducati, Alex menuturkan sudah berdiskusi dengan kakaknya dan mendapat dukungan penuh darinya untuk berganti motor cak…

“Dia bertanya apa yang aku pikirkan, aku mengatakan kepadanya (Marc Marquez) bahwa aku ingin mengganti motor dan dia mendukungku sejak awal. Sama seperti saudara pada umumnya, dia mengatakan jika aku berubah, dia akan mendukungku dan itulah yang dilakukannya. Aku tidak berekspektasi apapun tentang Ducati, aku tidak suka berbicara tentang motor yang belum aku coba. Tapi yang jelas banyak pembalap bisa cepat dengan Ducati. Tampaknya cocok dengan semua gaya balap dan ini kesempatan besar bagiku. Aku percaya pada proyek, motor, dan timnya,” ujar Alex Marquez via GPone.

Saat ini, Honda memang sedang tersesat dan kemungkinan untuk lebih baik terbuka lebar mengingat Alex Rins dan Joan Mir berpeluang merapat ke pabrikan tersebut. Terkait dengan hal itu, Alex Marquez tidak mengkhawatirkannya dan meyakini bahwa Ducati adalah pilihan yang tepat… “Hanya masa depan yang akan memberitahu, tetapi kita berbicara tentang Honda. Masa depan akan memberi tahu kita apakah mereka telah membuat pilihan yang tepat, tetapi Honda adalah pabrikan luar biasa yang saat ini agak tersesat. Tapi, jika ada pabrikan yang dapat bereaksi terhadap situasi ini, itu adalah Honda. Aku butuh perubahan, aku ingin maju dan Ducati adalah pilihan terbaik bagiku,” tambahnya.

iklan iwb

Selain itu, Alex Marquez juga mengungkapkan alasan utama untuk menandatangani kontrak dengan Ducati cak… “Ducati telah mengubah cara mereka menghadapi MotoGP, cara mereka bekerja dan mengembangkan motor. Diatas segalanya, kami melihat kemajuan Ducati dan Aprilia. Ada lebih banyak orang, banyak komunikasi dan kecepatan dalam balapan. Itu mengubah banyak hal, di satu sisi, sekarang mereka lebih mirip F1. Waktu reaksi jauh lebih cepat, dan ini fundamental di MotoGP modern di mana setiap detail diperhitungkan. Kami juga perlu membuat perubahan dari satu balapan ke balapan lainnya dan ini akan membuat perbedaan,” tutup Alex Marquez….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

    • Pilihan yg tepat cak …
      Dari mesin V4 pindah ke mesin V4 yg keduanya sama2 power full asli mesin MotoGP
      👍👍👍👍

  1. Apapun itu ada plus minusnya. Yang terpenting adalah ridhloi saja. Nerima, nrimo. Bukan trophy yang berarti. Tapi usaha yang bersungguh-sungguh itulah yang disukai oleh Allah SWT.🙏🙏

  2. Semoga beruntung….🙏🙏🔥💥🌟🤲🤲🔥🇮🇩
    Klotok-klotok pisan nich brayyy cuk

  3. Marc dukung alex tinggalkan honda dan beye dukung marc untuk tinggalkan honda juga.. 🤣

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama