iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Saat ini Marc Marquez (Repsol Honda Team) tengah menjalani pemulihan setelah operasi keempatnya di lengan kanan pada awal Juni lalu. Dengan begitu, doi harus absen dari MotoGP 2022 dan untuk masa pemulihannya pun belum bisa ditentukan cak. Tentunya, Marc memiliki aktivitas sendiri untuk mengisi waktu pemulihan dan doi membeberkan rutinitas yang dilakukan sejak pagi hari…

Marc melakukan jalan santai selama satu setengah jam di pagi hari untuk kebugaran dan di sore hari, doi melatih fisik bagian bawah dan melatih lengan kirinya… “Rutinitasku sekarang adalah berjalan di pagi hari selama satu setengah jam dan kemudian mencoba menghibur diri dengan menelpon tim, keluarga, atau melakukan sesuatu di rumah. Sore harinya aku mulai pelan-pelan melatih tubuh bagian bawah dan sedikit di lengan kiri,” ujar Marc Marquez via motosan.

Selama masa pemulihan, Marc Marquez banyak mendapatkan dukungan dari para legenda MotoGP dan juga manajer tim Honda, Alberto Puig. Doi mengucapkan banyak terima kasih pada mereka karena telah memberikan banyak nasihat dan dukungan untuknya. Selain itu, Marc berjanji akan melakukan segalanya untuk bisa bersaing di MotoGP… “Alex Criville, Alberto Puig dan juga Mick Doohan, mereka adalah orang-orang yang paling banyak menasihati dan aku berterima kasih atas dukungan mereka. Aku berjanji bahwa aku akan melakukan segalanya lebih dari yang aku mampu untuk bersaing lagi dan menikmati saat-saat indah bersama,” tambahnya.

iklan iwb

Marc mengungkapkan bahwa batas waktu pemulihan untuk mengetahui perkembangannya yakni setelah minggu keenam pemulihan. Kemudian dokter akan melakukan tindakan medis untuk mengetahui perkembangannya dan merencanakan jalur pemulihan selanjutnya cak… “Setelah operasi, batas waktu pemulihan adalah dengan menunggu sampai minggu keenam dan mereka akan melakukan rontgen. Bergantung pada bagaimana hasilnya, kami akan mengikuti pemulihan ini atau jalur lain dalam pemulihan. Jadi sampai saat itu tiba, aku agak menikmati sedikit liburan, karena pemulihanku belum benar-benar 100%, kita belum bisa memulai apa yang harus dilakukan,” tutup Marc Marquez….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

16 COMMENTS

    • lekas sembuhh mek mekkes

  1. Satu-satunya kunci sukses Honda saat ini tidak bukan dan tidak lain adalah Marc Marquez cakkk
    He Is the one and the only

  2. Marc adalah Solusi. Honda racing tim tidak bisa melihat yang lain selain Marc Marquez cakkk

  3. Top markotop Sipp markisip Joss markojos Marc Marquez idola kawula muda Indonesia masa kini dan masa depan ciaoyyy 🇮🇩

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama