iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Gresini Racing Ducati telah mengumumkan pembalapnya untuk musim depan dan sesuai rumor terbaru bahwa Alex Marquez resmi pindah ke Gresini dan akan berkolaborasi dengan Fabio Di Giannantonio.

Tepat sebelum jeda libur musim panas, Gresini dengan sigap menentukan pembalapnya untuk musim 2023. Yupss kang mas, Fabio Di Giannantonio mendapatkan perpanjangan kontrak seiring dengan peningkatan yang telah doi tunjukkan di sepanjang paruh musim pertama ini.

Untuk Fabio Di Giannantonio, performanya musim ini bisa dikatakan cukup baik karena doi telah mencetak satu Pole tepat di Home Racenya Mugello, Italia dan hasil terbaiknya musim ini adalah finish diposisi ke delapan tepatnya di Sachsenring, Jerman pekan lalu.

iklan iwb

Hal ini tentunya tidak membuat Gresini ragu untuk mepertahankan pembalap muda Italia tersebut. Di Giannantonio memiliki tujuan yang jelas untuk terus berkembang dan meningkat terutama diparuh musim kedua mendatang dan tentunya berharap akan lebih baik lagi di musim depan cakkk.

“Aku sangat senang dapat memperpanjang kemitraanku dengan tim Gresini, yang seperti keluarga bagiku. Ini luar biasa karena kami akan melanjutkan kurva belajar kami, kami akan melakukannya lagj dengan Ducati – dan itu membuatku sangat bahagia. Kontinuitas adalah kunci di MotoGP agar bisa bekerja pada diri sendiri untuk menjadi yang terbaik. Kami telah mengerjakan perpanjangan kontrak ini untuk sementara waktu dan sekarang kami akhirnya dapat mengumumkannya. Jelas tujuannya akan lebih tinggi: kami akan menggunakan paruh kedua musim ini untuk meningkatkan hasil kami dan kemudian tahun depan aku benar-benar ingin meningkat dengan baik.” ucap Di Giannantonio kepada MotoGP.

Dan Alex Marquez akhirnya meninggalkan Honda pasca tiga musim mendapatkan kontrak resmi dari HRC, adik The Baby Alien memilih Ducati sebagai labuhan selanjutnya sekaligus menjadi tantangan baru untuk bergabung dengan tim besutan mediang Fausto Gresini.

Alex yang tak kunjung membaik dengan RC213V nampak frustasi dan selalu gagal memetik hasil kompetitif. Bahkan dalam dua musim terakhir ini untuk menembus sepuluh besar iapun cukup kesulitan cakkk. Dengan kepindahannya ini, membuat Alex memiliki motovasi lebih untuk kembali ke level yang sebenarnya kang mas.

Kabarnya, Alex Marquez juga memboyong sponsor pribadinya yakni Estrella Galicia 0,0 dan akan menjadi sponsor Gresini Racing MotoGP musim depan. Wahh menarik kiee.

“Aku sangat senang mengumumkan bahwa aku akan bergabung dengan Tim Gresini MotoGP dan aku juga sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru ini, sangat penting bagiku untuk berubah dan memulihkan kondisi seoerti motivasi yang kumiliki ketika pertama kali bergabung dengan kelas ini. Ini adalah pilihan terbaik bagiku, dengan tim yang menulis beberapa sejarah di kejuaraan ini. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Nadia, Carlo dan semua staff Gresini karena telah mempercayaiku. Aku masih memiliki setengah musim tersisa untuk melakukan yang terbaik sebelum memulai 2023 dengan motivasi tinggi.”…(CB iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

  1. Pilihan Alex Markojel sudah Bagus,, TInggalkan Mesin Kunyit, Pindah ke pabrikan Merah Desmosedici

    jangan kayak kakakluu, cuma mentok di tim kunyit

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama