iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) berhasil menjuarai MotoGP Assen 2022 dan tentunya, ia senang dengan kemenangan tersebut cak. Saat balapan berlangsung, Pecco mengaku takut terjatuh sehingga doi berusaha untuk menahan dirinya untuk tidak ngepush agar tidak melampaui batas. Seperti yang diketahui, hujan rintik mengguyur jalannya race dan hal ini menjadi situasi yang menakutkan bagi Pecco Bagnaia. Meski begitu, doi mampu mempertahankan motornya dan berhasil memenangkan race…

“Aku sangat senang dengan kemenangan ini. Sebenarnya aku takut jatuh lagi karena tidak mudah dalam kondisi seperti ini. Aku hanya berusaha untuk menjadi pintar dan tidak ngepush hingga melampaui batas. Pada akhirnya kami mampu menunjukkan balapan yang hebat. Kami bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan dan kami siap untuk balapan ini. Satu-satunya hal yang tidak kami duga adalah hujan, dan itu menakutkan. Aku mencoba mengaturnya, tetapi Bezzecchi di belakangku dan semakin dekat dua hingga tiga persepuluh putaran. Tidak mudah untuk terus ngepush, tapi itu sudah cukup untuk menang. Ini adalah hari yang sempurna bagiku,” ujar Francesco Bagnaia via speedweek.

Hujan di tengah-tengah balapan memang jadi situasi yang tidak terduga. Namun untungnya, hujan tersebut termasuk ringan sehingga rider tidak perlu ke paddock untuk menukar masing-masing motornya. Dengan situasi tersebut, Pecco mengaku tetap menggeber motornya dengan cara yang sama seperti kondisi trek kering… “Hujannya ringan, tapi tidak separah itu. Aku memperkirakan akan sedikit lebih licin. Tanpa memikirkan hujan, kecepatan Bezzecchi di belakangku adalah kecepatan seperti di trek kering. Jadi, aku hanya mencoba melakukannya dengan cara yang sama dan itu adalah keputusan yang tepat,” tambahnya.

iklan iwb

Sementara itu, Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) berhasil meraih podium perdananya di kelas MotoGP. Doi merupakan rekan seperguruan Pecco di VR46 Academy. Dengan begitu, Pecco turut senang cak dengan podium perdana yang diraih Bezzecchi… “Kamu bisa mengharapkan itu dari seorang pembalap MotoGP. Aku sangat senang kami menjalani balapan di mana aku berusaha untuk tidak membiarkannya mendekat. Aku sangat senang untuk Marco dan timnya. Kurasa kita akan menghabiskan sore bersama dan mengobrol sebentar. Aku mengatakan kepada tim bahwa dia harus mendapatkan motorku,” tutup Francesco Bagnaia….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

1 COMMENT

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama