iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Repsol Honda Team mengonfirmasi bahwa Pol Espargaro tidak akan tampil pada race ke-11 MotoGP 2022 yang akan digelar di Assen, Belanda. Sebelumnya, doi mengalami crash pada sesi latihan bebas pertama (FP1) dan sudah berupaya keras untuk pulih agar bisa membalap pada hari minggu cak. Namun sayang, kondisi fisiknya tak kunjung membaik sehingga ia memutuskan untuk mundur dari MotoGP Assen…

“Sejak mengalami kecelakaan dalam FP1 GP Jerman, Pol Espargaro telah melakukan segala kemungkinan untuk pulih dan bugar untuk putaran ke-11 Kejuaraan Dunia MotoGP. Setelah FP2 pada hari Jumat, Espargaro melanjutkan sesi dengan rasa sakit dan ketidaknyamanan yang hebat. Akibatnya, dia merasa tidak mampu bersaing dengan motor MotoGP dan bersama dengan tim Repsol Honda, ia memilih untuk tidak ikut balapan di Assen,” tulis Repsol Honda Team. Pol Espargaro mengaku sudah melakukan pemulihan dengan maksimal setelah crash tersebut. Namun, kondisinya memburuk terutama pada bagian punggung. Selain itu, doi kesulitan bernafas dan berbicara…

“Sangat sulit bagiku untuk bernapas, bahkan untuk berbicara. Aku telah merawat tulang rusukku selama beberapa hari ini dan itu menyebabkan kontraksi yang luar biasa pada punggungku. Tapi, aku yakin bahwa perawatannya akan berhasil. Semua otot yang melindungi tulang rusukku dari arah punggung juga mengalami kontraksi. Paru-paruku tertekan dan rasanya sakit sehingga aku kesulitan menghirup udara. Aku berharap besok bisa sedikit lebih baik dengan sedikit obat anti radang,” ujar Pol Espargaro via motosan.

iklan iwb

MotoGP akan memasuki liburan musim panas dan Pol Espargaro akan menjadikan waktu tersebut untuk pemulihan fisiknya cak… “Setelah race berikutnya akan ada jeda selama lima minggu dan itu akan membantuku. Bagiku, sangat penting untuk berada di atas motor, tetapi jika aku seperti ini pada hari Sabtu, aku tidak tahu apakah aku akan mampu melakukannya. Jika aku kompetitif, itu berarti finis di sepuluh besar, aku akan naik. Jika aku melihat bahwa aku tidak bisa, maka aku akan memikirkan apa yang harus aku lakukan. Itu tergantung pada kondisi fisikku,” tutup Pol Espargaro….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

26 COMMENTS

      • @Thailancung

        Sepi gak masalah.
        Kalo mau nonton ya nonton aja.
        Giliran sembalap O’ondah nyungsep.. eeeee kambuh gilanya

        Dasar BeHa…BeHaaaaaa

    • Awowkwokwowk
      Ngondah minggu lalu aja udh ZERO point
      Sekarang minus awowkowk😂🤣😂🤣
      Thanks motogp udh memperlihatkan kebobrokan ngondah sebenarnya

  1. Pembalp MotoGP dah gk ada yg punya daya tarik pemonton
    Sepiiii……
    MuuuuUUUuuuuehehehe……

  2. Motor kejam lagi ngamuk, pilot pilotnya digebukin sampai menderita. Boro boro fight di depan, finish buncit aja diamtar test ridernya

  3. Lekas sembuh n beraksi lagi dengan raihan yang baik n memuaskan. Pol rider yang dipilih oleh HRC yang notabenenya tim paling besar dan sangat berpengalaman. Pasti PoL Espargaro memiliki potensi yang sangat besar pula.
    Ayo kamu bisa mas polt 👍💥🔥🌟🙏🙏🇮🇩♥️

  4. Bagaimana sih crash nya kok sampai paru-parunya sakit? Mungkin jangan jangan hanya otot dada yang trauma 😭

  5. Jujur motogp sekarang membosankan, balapan turing mulu minim overtake. Ga kaya jaman rossi masih muda dan marquez masih fit. Semoga tahun2 depan ga bosenin lagi.

  6. Kmrn waktu marquez selalu menang dan jd juara dunia berturut-turut banyak yg bilang itu karena faktor dr superioritas motor honda makanya ditantang utk pindah pabrikan utk buktiin klo memang jago, padahal buktinya pembalap2 honda itu bnyk yg rusak/cidera fisiknya jd korban liarnya motor honda sprti stoner, pedrosa, lorenzo dan terakhir marquez sendiri

  7. Hanya Allah SWT yang bisa bantu. Takberrrr……. Insyaallah tidak hanya Honda yang selamat. Tapi juga Suzuki akan kembali besok di 2023. Gak ada Suzuki gak seru…… Takberrrr…….

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama