iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Belakangan ini, Alex Marquez dikonfirmasi tidak akan bersama LCR Honda pada musim depan dan kabarnya, Alex Rins akan mengisi kursi kosong yang tersedia di tim LCR. Rider Suzuki tersebut mengakui bahwa ada pembicaraan dengan LCR Honda tentang masa depannya. Tapi bukan hanya dengan LCR, proses negosiasi juga berjalan dengan tim lain yakni Gresini racing. Dengan dua negosiasi yang terdengar pada akhir pekan MotoGP Assen, Rins berharap dirinya bisa segera mendapatkan kabar baik terkait masa depannya di MotoGP…

“Ada beberapa hal kecil, dan kami tidak menutupinya. Ya, memang benar kami berbicara dengan LCR Honda, tetapi kami juga berbicara dengan Gresini. Yang benar adalah bahwa segala sesuatunya sama seperti kemarin. Mari kita lihat apakah kita bisa mengumumkan sesuatu di akhir balapan atau minggu depan,” ujar Alex Rins via motosan. Meski sudah ada pembicaraan dengan LCR Honda, namun doi menuturkan belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Repsol Honda. Hal tersebut terkait dengan paket motor yang akan digunakannya pada musim depan…

“Kalau yang kita bicarakan ini tertutup, kondisinya akan sama, spek motor akan sama seperti di tim pabrikan. Mereka belum memberi kami pilihan untuk berbicara dengan Repsol. Aku tidak akan suka memakai warna Repsol Honda. Aku sudah pernah memakainya pada 2013 dan 2014 (Moto3) dan setidaknya, aku akan sangat senang karena memiliki kesempatan. Dari opsi yang kami miliki, salah satunya menyesuaikan lebih dari yang lain dengan apa yang aku inginkan, tetapi kami akan melihat bagaimana kelanjutannya,” tambahnya.

iklan iwb

Seperti yang kita tahu, di kelas MotoGP Alex Rins berpengalaman menggunakan mesin inline 4 mengingat doi langsung bergabung dengan pabrikan Suzuki. Dengan begitu, doi akan menghadapi tantangan besar jika benar-benar bergabung dengan LCR Honda. Kendati demikian, Alex Rins mengungkapkan bahwa dirinya tidak takut untuk beralih ke mesin V4… “Baik itu dengan LCR Honda atau dengan Gresini. Sejak aku di MotoGP, aku hanya balapan dengan Suzuki dan aku akan menghadapi perubahan besar dengan mesin V4, tapi kami siap dan kami tidak takut,” tutup Alex Rins….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

  1. Jelas akan sangat sulit, level kompetitif mesin V sekarang sangat berdekatan ditambah 2 th terakhir 2020,2021 dan ditahun ini pun team repsol tidak ada input data untuk next rcv 2023.
    Jadi pengen tau seperti apa penyelesaian team sebesar honda untuk masalah yang mereka gendong selama 2th lebih
    Sukur di th pertama rins ga banyak crash

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama