Iwanbanaran.com – Cakkkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa Alex Marquez (LCR Honda Castrol) tidak akan berada di HRC untuk musim depan dan kabarnya posisinya bakalan digantikan oleh Alex Rins (Team Suzuki Ecstar). Menarik kiee cakkk….

Silly Season berlanjut kang mass, yups bukan hal yang aneh jika dipertengahan musim bursa transfer pembalap selalu panas terlebih diakhir musim ini banyak pembalap yang kontraknya berakhir.

Kabar baru datang dari adik sang juara dunia MotoGP Marc Marquez (Repsol Honda Team), Alex Marquez yang sudah membela Honda dalam tiga tahun terakhir musim depan dipastikan pindah setelah mengalami masa masa sulit dan gagal meraih hasil kompetitif disetiap seri cakkk.

iklan iwb

Adanya Alex di kubu Honda tentu saja berkat sang kakak yang telah menekan Honda untuk memberikan slot kepada adiknya. Namun perfrormanya diatas RC213av justru semakin menurun tanpa adanya peningkatan yang signifikan.

Selama 2 setengah musim, Alex Marquez baru mencetak dua podium pada musim Rookienya ketika ia masih berseragam Repsol Honda Team 2020 lalu. Meski peluangnya bertahan dengan Honda masih cukup besar, namun Alex memutuskan untuk berpisah dengan LCR Honda diakhir musim 2022 pakdee.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang manager LCR Honda, Lucio Cecchinello melalui Motorsport.ES baru baru ini jelang GP Assen, Belanda.

“Kami sangat memahami bahwa Alex Marquez semakin sulit untuk tetap berada di atas motor yang sama, sayangnya ia tidak kompetitif seperti apa yang telah ia tunjukkan dengan kerja keras dan dedikasinya musim ini. Kami akan terus memberikan semua yang terbaik yang kami bisa sampai akhir kepada Alex, tetapi sulit baginya untuk menemukan motivasi jika ia melihat bahwa dirinya tidak memiliki akses untuk mencetak hasil yang baik.” tutup Cecchinello

Kepergian Alex tentunya akan menyisakan satu slot dan ternyata posisinya Alex Marquez senter dikabarkan akan diisi Alex Rins, Cecchinello juga mengatakan bahwa telah ada pembicaraan mengenai kontrak dengan Manager Rins dan ia berharap segera melanjutkan negosiasi tersebut akhir pekan ini cakkk.

“Kami telah berbicara dengan agen Rins dan kami telah saling memahami dalam banyak hal. Aku berharap akhir pekan ini di Assen bisa bertemu dengannya lagi dan membuat lebih banyak kemajuan. Aku ingin menyelesaikan kontrak sebelum liburan musim panas, karena tahun ini sangat panjang.” tutupnya..

Last…Alex Marquez rencananya akan pergi ke Gresini Racing Ducati musim depan, menggantikan posisi Enea Bastianini dan kemungkinan besar ia akan bertandem dengan Fabio Di Giannantonio yang performanya musim ini semakin meningkat….(CB iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

21 COMMENTS

  1. Alex Marquez jadi keluaRRR LCR Honda bang?
    Sapa yang sudah tega koco-koco beliau bang?
    Koco-koconya naekturun apa majumundur bang?
    Koco-koco dulu lay hey heyy heyyyy…….

  2. Pengen Marc Marquez keluaRRR jugak???
    Koco-koco dulu lay hey heyy heyyyy…,.
    .
    Ayo dong bang webb ……segera dikoco-koco duluan mm93nya bang webb.., biar lekas keluaRRR dari hondah bang webb……

  3. Honda vokcus ke Marc sang kakak. Makin gass poLLLL cak. Tunggu di Assen klo bernyali 💥🔥🌟

  4. Sang adik ternyata yg pinda tim, di ducati alex kemungkinan lebih kompetitif karena motor Ducati lebih baik dr honda.

  5. Iya… ini babak seru honda… bisa2 MM93 juga pindah ke lenovo.. .. baru keinginan ducati jurdun terwujud

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama