iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Alberto Puig selaku bos Honda menuturkan tanggapannya setelah MotoGP Sachsenring 2022, yang di mana para rider Honda tidak membawa pulang poin kejuaraan. Doi menyadari bahwa Honda tengah berada dalam titik terendah kangbro. Dengan begitu, kedepannya ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk keluar dari situasi tersebut sehingga Honda bisa kembali digdaya di MotoGP?

?Aku tidak tahu tentang statistik, aku hanya tahu saat ini kami tidak dalam situasi yang tepat dan kami harus segera mengubahnya. Kami telah melakukannya berkali-kali di masa lalu, kami adalah Honda ! Jelas, bahwa ini bukan akhir pekan yang baik dan kami harus menganalisisnya sesegera mungkin untuk mengetahui bagaimana keluar dari situasi ini?

?Kami tidak bersembunyi. Kami tahu kami harus meningkat. Assen selalu menjadi trek yang sulit, ini adalah sirkuit yang sangat menuntut performa motor. Kamu perlu memiliki motor dengan keseimbangan yang baik karena ada beberapa tikungan berkecepatan tinggi dan beberapa tikungan yang sangat lambat, kamu harus memiliki kontrol yang baik terhadap motor, jika tidak, kamu dapat mengalami banyak kesulitan,? ujar Alberto Puig via motosan….

iklan iwb

Selain itu, Puig mengungkapkan kabar gembira terkait Marc Marquez yang sudah mengalami kemajuan dalam pemulihan lengannya pasca operasi. Di lain hal, doi meyakini bahwa Marc sudah mengetahui nasib Honda saat ini dan akan segera kembali ke paddock untuk melihat situasinya secara langsung?

?Aku telah berbicara dengan Marc. Dia senang karena pemulihan lengan kanannya mengalami kemajuan. Dia telah bertemu dengan para dokter dan melakukan apa yang mereka perintahkan. Kami yakin dia tahu situasi di sini dan pasti dia akan segera datang ke paddock untuk melihat apa yang terjadi secara langsung, untuk memahami bagaimana kami mencoba meningkatkan motor. Kisah Marc mengikuti jalannya sendiri, dia telah menjalani operasi dan untungnya dia baik-baik saja. Tapi kita tidak bisa percaya bahwa semuanya super positif. Positifnya adalah ketika kami memiliki motor yang kompetitif dan kami dapat kembali ke level balapan dan hasil normal kami,? tutup Alberto Puig…(RA iwb)

18 COMMENTS

  1. Wkwkwkw ,, Honday cuma bisa pasrah nunggu markozel fit,

    Sampe2 FBH jadi FBA wkwkwkw
    Hampasss

  2. Honda juoz… = Hoax..
    Marquest juoz.. = betul (itu dulu)…
    Masa depan… = suram (untuk 5 tahun ke depan)
    ????

  3. Harapan semu di pundak marc, klo dia crash dan patah lagi maka selesai sudah, kalaupun dia membalap gak sengotot dulu hasilnya jg barisan tengah. Dilema berkepanjangan

Comments are closed.