iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….. Akhirnya penantian kita pun terjawab setelah Astra Honda motor mengirimkan surat undangan peluncuran produk baru. Invitations launcing ini disebarkan ke seluruh blogger, Vlogger ataupun media dengan bahasa yang ringkas singkat dan lugas yaitu…..Honda Product Launch Event !! kapan dan jam berapa ? ini detilnya cak…

Setelah sebelumnya IWB beberkan melalui Trawangan tentang bakal hadirnya generasi terbaru skutik Adventure terkenal Honda yakni ADV 160….dilalah perkemarin grup Astra sudah mengirimkan surat undangan kepada segenap Blogger, Vlogger dan Media. Surat tersebut dibedah menjadi dua yakni peluncuran online yang nantinya akan diikuti oleh puluhan atau mungkin ratusan Blogger – Vlogger dan media seluruh Indonesia…. Ada juga yang diundang secara off line dengan jumlah yang sangat terbatas. Hal ini untuk menjembatani teman-teman yang berdomisili di luar Jabodetabek. Kembali ke soal invitation….

Invation atau undangan resmi yang disebar oleh Astra motor memang tidak disebutkan secara gamblang produk apa yang akan dirilis. Karena dalam undangan mereka hanya menyebut?Honda Product Launch Event !! Memang dari dulu seperti itu cak. Pabrikan tidak pernah menyebut secara gamblang. Namun secara analisa tidak diragukan peluncuran tersebut berkaitan erat dengan Trawangan serta teaser yang dirilis oleh Astra Honda motor kemarin. Teaser dengan slogan Exploler New Evey Day menjadi penegas akan hal itu. Dan tahukah sampeyan kapan produk tersebut akan diluncurkan?

iklan iwb

Dari undangan yang disebar oleh Astra Honda Motor peluncuran produk akan dilakukan pada tanggal 1 Juli 2022. Peluncuran sendiri disebut setelah makan siang. Jadi kalau kita intip peluncuran akan dilakukan pada hari Jumat. Weeehhh……tinggal seminggu lagi pakdeee. So…. Monggo pantengin terus dan jangan lupa untuk stay tune di warung Iwanbanaran.com plus IG IwanbanaranbLog serta Youtube channel karena ADV160 sudah didepan mata….okreekkk !! ? (iwb)

12 COMMENTS

  1. Kasihan tetangga sebelah Bos, mau jualan apa lagi? Hampir Semua produk nya Zooooonk

  2. Motor hora payu, honda laku ya Mbit… ADV memang kelihatan beda, tp tetap ga senayaman Nmax, makanya banyak kali new Nmax sliweran dijalanan Jakarta..

    • Liat harganya bos, klo harganya h2h sm nmax155vva, kemungkinna nmax d kepretin sm adv. Skrg ja nmax dh mulai ktar ktir sm pcx160…

  3. ni motor keren parah, cm apa daya sy cm kaum mendang mending…?
    Mudah2 ada rizkinya buat minang adv160…???

Comments are closed.