iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Honda harus menelan pil pahit dengan hasil MotoGP Sachsenring mengingat mereka tidak memboyong poin dengan skuad yang diturunkannya cak. Yup, dari kedua rider Repsol Honda yakni Pol Espargaro dan Stefan Bradl berakhir negatif cak karena, Pol harus DNF dan Bradl finis di posisi terakhir. Sementara Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu Team) bernasib sama seperti Pol Espargaro dan Alex Marquez tidak dapat melanjutkan balapan karena masalah teknis?

Menilik sejarah, para rider Honda belum pernah mencetak nol poin dalam ajang MotoGP. Dan pada tahun ini, mereka mencatatkan sejarah buruk mengingat untuk pertama kalinya para rider Honda tidak mampu membawa pulang poin kejuaraan. Tidak sampai disitu kangbro, bahkan rekor kemenangan 11 kali berturut-turut pada MotoGP Sachsenring harus terpatahkan dan tentunya, data tersebut menjadi fakta mencengangkan bagi Honda. Perlu diketahui, Honda merupakan pabrikan yang mendominasi pada MotoGP Sachsenring dengan 11 kali kemenangan beruntun yang dicetak oleh Dani Pedrosa (3 kemenangan) dan Marc Marquez (8 kemenangan).

Kita belum mengetahui cak apakah hasil buruk Honda pada MotoGP Sachsenring merupakan efek dari absennya Marc Marquez? Namun yang pasti, Marc merupakan rider penting dalam pengembangan Honda di MotoGP. Tapi di sisi lain, Stefan Bradl menuturkan kendala yang didapatkan pada race Sachsenring. Dengan suhu yang mencapai 30 derajat celcius, semuanya terasa mengagetkan?

iklan iwb

?MotoGP Sachsenring adalah balapan yang sangat menyedihkan. Balapan berjalan dengan suhu yang sangat panas dan aku mendapatkan banyak masalah, karena setelah mengikuti rider didepanku di beberapa tikungan pertama, aku tidak dapat mengerem karena tangan kananku kepanasan dan aku tidak mampu mengontrol motor dengan optimal?

?Setelah beberapa lap aku harus menyerah karena suhu yang semakin panas. Setelah itu, aku hanya berusaha untuk menyelesaikan balapan, aku tidak tahu bagaimana aku menyelesaikan balapan karena kondisi fisikku sudah diluar batas. Rasanya, kedua kakiku sudah terbakar karena udara yang keluar sangat panas. Kakiku terasa melepuh. Aku rasa itu adalah panas yang keluar dari mesin. Jadi, balapan Sachsenring sangat menyedihkan bagiku, terutama bagi kami (Honda). Tapi, itu adalah situasi yang benar-benar tidak dapat diterima,? ujar Stefan Bradl via motosan….(RA iwb)

19 COMMENTS

  1. Kapan Marc Marquez kembali ke paddock?
    Dan mbalap tentunya…..bukan duduk2 nonton di paddock ya?

    • Ekekekek…..
      Gk Sabar ya cak …….
      Emang klo gk ada MM93 MotoGP sepi seolah2 ky k sayur tanpa garam
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

      • Markozel sekarang jadi tukang gorong gorong,,, udah cafek sama Fansboi Sayap yang makin Bloon

  2. Koplak Kadass Babak Bundass Pisan Niecht nek gini ini caranya budheee cakkk vvanvvan200

  3. Kan sesuai slogan EfBeha,, mongtor honday makin Fanas, makin Ngacirrrr

    tp kenapa pasang radiator yak??? Govlok tenan nih HRC

    awas diserang Fbehay garis kenyal kwkwkkwkwwk

  4. Honday berjamaah ZOnk di Sachsenring,, karena Fansboinya yang makin tululdan Blo’on,

    Karma Is Real ya bung
    lanjutin halusinasinya wkkwkwkwwk

Comments are closed.