Iwanbanaran.com – Cakkk…ediann njaran tenan kiee cak. Sepertinya AHM benar-benar tidak memberikan nafas bagi kompetitornya setidaknya berdasarkan terawangan dari IWB terbaru. Lhaaa piyeee….ketika mata dan telinga sedang memantau pergerakan New Vario 125 serta New ADV160, dilalah IWB malah menemukan indikasi kuat adanya project yang diduga sebagai New Scoopy terbaru. Waahhh apa lagi ini ?

Sepertinya Honda memang memiliki banyak jadwal untuk membombardir pasar dengan produk baru. Mungkin jika tidak terkena masalah dengan suplai chip semikonduktor yang macet gara-gara lock down di Shanghai Cina, bisa saja Honda jauh lebih agresif di tahun ini. Lhaaa piyee cak….belum kelar IWB mantau dari jauh project New Vario 125 serta ADV160…. lhaa dilalah IWB menemukan sebuah kode di project yang identik dengan Scoopy…

Yup…. Kode ini Nyempil disela-sela proyek yang diduga sebagainya Vario 125 ataupun new Honda ADV 160. Dari Trawangan entah betul atau tidak dari project sementara mengusung komposisi huruf K didepan. Huruf ini diikuti angka dan kode lain. Sebagai informasi buat sampeyan semuanya kode Honda Scoopy sekarang adalah K2FA. Nah…. Untuk kode proyek yang diduga sebagai new Scoopy 2022 adalah K2FK. Ini yang menarik cak. Kenapa ?

iklan iwb

Karena perbedaan kok dibelakan seringkali merupakan perombakan pada fitur ataupun warna. Namun bisa saja udah di belakang juga menjadi pertanda kelahiran sebuah generasi terbaru facelift. Contohnya seperti Honda K15A pada gen awal CB150R. Tiba-tiba Honda merilis kode K15G yang ternyata adalah generasi perombakan total Sang street fire. Seperti juga K45A yang nongol K45G. Jadi semunya berpotensi cak. Yang menjadi pertanyaan….gimana dengan status K2FA yang berubah menjadi K2FK ?

Dari analisa pribadi memang bukan mutlak merupakan perombakan total. Bisa saja seperti yang sudah IWB share kesampeyan diparagraf atas, kode ini hanyalah komposisi project untuk upgrade fitur new Scoopy….atau color ? Tidak ada yang tahu karena semuanya memang sangat rapat. Saat ini Sulit untuk menerawang secara gamblang mengingat proteksinya memang luar biasa. Yang jelas monggo sampeyan tentu saja karena project ini tidak akan lahir dalam waktu dekat….

Yup…. Dari Trawangan pribadi jika tidak meleset Honda New Scoopy disinyalir baru akan lahir setelah kedatangan New ADV160 serta Vario 125. Jadi AHM diduga akan menciptakan gelombang gempuran ke pasar secara simultan yakni..New ADV…lalu new Vario 125 dan kemudian New Scoopy. Hanya ditahun ini saja untuk matic ada tiga yang terendus. Kuwi belum termasuk New CBR250RR yang IWB endus juga nyelip disela-sela sang skutik. Opo oraaa edian njaran jal. Btw semua ini memang hanya sekedar terawangan. Akurasinya belum tentu bisa kita pegang, judule wae terawangan yang terbuka meleset cak😛. Tapi monggo sampeyan tampung saja untuk kita buktikan sama-sama dimasa depan. Gazzzz puollll‼️🔥😃 (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

16 COMMENTS

  1. Marc Is coming home siap ready ngegas bikin yang lain bergidik N93RIiii ciut nyali 💥👌🇮🇩♥️

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama