Iwanbanaran.com – Caakkk… Telah dikonfirmasi bahwa Alex Rins (Suzuki Ecstar Team) absen pada MotoGP Sachsenring yang akan digelar pada akhir pekan ini. Seperti yang kita tahu, pada race sebelumnya doi terlibat insiden dengan Nakagami dan mengakibatkan cedera pergelangan tangan kirinya. Hingga kini, kondisinya belum pulih sepenuhnya dan doi masih merasakan sakit sehingga membuatnya tidak maksimal pada sesi latihan bebas Sachsenring…

“Keputusanku untuk balapan tergantung pada bagaimana aku beristirahat di malam hari dan melihat kondisinya ketika bagun pagi. Tentu saja aku ingin balapan akhir pekan ini, tetapi kondisiku sangat menyakitkan dan aku tidak bisa melakukan lebih dari tiga atau empat lap berturut-turut, dan konyol jika aku memutuskan untuk balapan. Bersama dengan tim, aku memutuskan untuk tidak mengikuti balapan pada akhir pekan ini,” ujar Alex Rins via motosan.

Alex Rins menuturkan bahwa kondisi pergelangan tangannya makin memburuk dibandingkan sebelumnya dan doi merasakan sakit saat melibas trek pada latihan bebas. Dengan begitu, doi memilih untuk fokus pada pemulihan untuk race selanjutnya di Assen cak… “Hari ini sensasi di tangan dan pergelangan tanganku sedikit memburuk dibandingkan kemarin. Dan aku perhatikan bahwa aku sangat kesakitan saat mencoba melakukan lap cepat, jadi aku merasa tidak mampu bersaing. Untuk itu, kami lebih memilih fokus pada pemulihan untuk race berikutnya. Kami berharap kondisi fisikku akan lebih baik di Assen, terutama karena ini adalah trek yang sangat aku sukai,” tambahnya.

iklan iwb

Senada dengan Alex Rins, Livio Suppo selaku manajer Suzuki Ecstar mengungkapkan bahwa lebih baik tidak mengambil resiko pada balapan kali ini, dengan mendukung penuh pemulihan ridernya tersebut cak… “Ini memalukan, tapi rasa sakitnya terlalu parah dan tidak ada gunanya mengambil risiko tanpa alasan. Kami berharap Alex bisa pulih dengan sebaik-baiknya dalam beberapa hari ke depan, sebelum berangkat ke Belanda pekan depan. Aku ingin berterima kasih padanya atas upaya yang dia lakukan untuk berada di sini, dia telah memberikan yang terbaik. Dan terima kasih juga kepada tim atas kerja samanya,” papar Livio Suppo…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

7 COMMENTS

  1. Penting Taka fit to ride. Alhamdulillah banget deh.
    Onoh mah gak ngaruh ke hati aku wekxzz…wekzz

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama