Iwanbanaran.com – Caakkk… Hingga saat ini, Joan Mir (Suzuki Ecstar Team) masih belum mengetahui akan berlabuh ke pabrikan mana pada 2023 nanti mengingat Suzuki sudah memutuskan hengkang dari MotoGP. Sebelumnya cak, Mir sempat dirumorkan dengan beberapa pabrikan yang salah satunya adalah Honda. Namun ternyata doi terlihat cukup takut nunggang Honda dengan mengatakan ” sepertinya Honda tidak cocok untukku…” serunya….

“Segala sesuatu tentang masa depanku adalah seperti pada balapan sebelumnya dan balapan lainnya. Keputusan tidak bisa dibuat setelah dua atau tiga balapan, kemudian trek untuk pembalap dianalisis, itulah yang aku pikirkan. Jelas bahwa mendapatkan hasil yang baik di balapan terakhir selalu membantu sesuatu, tetapi yang paling diperhitungkan adalah trek, pekerjaan akan bertambah jika terdapat masalah di satu atau dua balapan terakhir. Memenangkan gelar memang dihargai, tetapi begitu juga hal-hal lain. Kamu tidak bisa selalu menang atau terus berada di depan, disini karakter pembalap sangat dihargai,” ujar Joan Mir via motosan.

Selain itu, doi juga belum mengetahui motor mana yang cocok untuk gaya balapnya cak dan menuturkan bahwa motor Honda tidak cocok gaya balapnya…

iklan iwb

“Aku tahu etika sebagai pembalap dan caraku suka mengendarai motor, tahun pertamaku di Suzuki sulit karena tidak sesuai dengan gaya balap alamiku, tetapi kemudian berjalan sangat baik bagiku, aku beradaptasi dengan motor dan hal-hal telah berubah dengan baik. Itu mengajariku bahwa meskipun motor tidak sesuai dengan gaya balapmu, tapi kamu dapat membuatnya bekerja. Aku pikir dengan pekerjaan yang bagus kami bisa cepat dengan motor lain. Aku tidak tahu motor mana yang paling cocok untuk gaya balapku, dan sepertinya Honda tidak cocok untukku,” tambahnya. Apakah Mir Takut nunggang Honda? sepertinya bukan takut namun lebih cocok keder cak 😂….

Perlu diketahui, baru-baru ini beredar rumor bahwa rider moto2 Pedro Acosta dan Jorge Martin (Pramac Racing MotoGP) berada dalam radar Honda. Kendati demikian, Joan Mir tetap tenang dan tidak terkejut dengan rumor yang beredar tersebut cak…

“Mereka adalah dua pembalap hebat dan sudah berhasil meraih gelar juara dunia. Meskipun ini bukan keputusanku dan aku juga tidak ingin mengomentari masalah ini, satu-satunya hal yang dapat aku katakan adalah bahwa mereka merupakan dua pembalap hebat. Apa yang dikatakan tentang Acosta yang bisa naik dari Moto2? Aku tidak terkejut saat ini. Aku pernah berada di Moto2 di tempat Acosta, jadi aku sama sekali tidak terkejut,” tutup Joan Mir….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

28 COMMENTS

    • Ekekekek …..
      Klo takut lebih baik jangan
      RCV dengan V4 nya sangat kuwenceng sekali
      Beda dengan pabrikan laen

      Apalagi dg mesin angkot
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

    • Ekekekek……
      Klo takut lebih baik jangan
      RCV dg V4 nya sangat kuwenceng sekali cak…..
      Beda dg mesin MotoGP laennya yg lemote

      Apalagi dg mesin angkot
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

  1. Mas Mir perlu dikoco-koco nih om biar nyalinya keluaRRR.
    Ayo dong bang webb dikoco-koco biar lekas keluaRRR nyalinya Joan Mir
    Koco-koco dulu lay hey heyyy heyyyy

  2. Apapun artikelnya
    Koment2nya itu2 tok, gak nambah wawasan maupun inspirasi org kain, gak tau lah apa isi hatinya
    Smoga warung cak webe gak dikerubutin rumput dan lapuk

  3. Sepertinya ketakutan mir lebih ke ragunya dia akan kekompetitifan motor rcv yg tahun ini aja baru sekali naik podium itupun podium 3.

  4. jelas takut, takut semakin nyungsep naik motor pabrikan bingung yg tersesat

    yang ada malah numpuk koleksi akiknya muehehehehe

    mueheheheh zluuubhhh

    lebih nikmat ngetek aprilia aja mirrr seperti para kambingers di sini ekekekeke

  5. @sinyo
    mereka lah bujjer bujjer tim syahwatt caakk

    semakin buyar honda semakin ngelantur tim syahwatnya

    ekekekeke zluuubhhh

  6. Ngah ngah ngah ngoiah ngoiahhh
    Semua takut sama performa RCV cak
    Mereka lagi gembira reboetan podium hereb baH karena Marc sedang recovery….Ngah ngah ngah ngoiah ngoiahhh

  7. Ini paling gara gara si pol yg sering nyambangi gravel saat race ataupun saat latihan bebas bikin Mir Ciuuuut nyali😁

  8. Joan Mir mentalnya luar biasa sangat bijaksana.
    Jika aku dalam posisi Mir aku akan mimilih jalan yang sama. Salut buat Mir. Semoga sukses Joan.
    Mungkin juga Mir ini banaran Sultan yang punya masa depan cerah walaupun tidak harus membalap. Top Margotop.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama