iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….. Luar biasa memang respon sampeyan semuanya untuk menunggu kehadiran generasi terbaru Honda ADV 160. Adventure skutik yang dari Trawangan IWB sudah memasuki fase yang sangat serius masuk mass production. Walau masih berstatus misterius Namun ejauh ini banyak yang berharap bahwa design dari Honda ADV160 4 katup nanti maka mirip dengan Honda ADV 350 yang sudah ada di Thailand. Namun saran IWB…. Jangan banyak berharap tentang itu. Kenapa ? ini alasannya…

Saat ini Astra Honda motor adalah salah satu pabrikan yang sangat agresif karena mereka sudah menyiapkan beberapa efisien guna menghajar pasar. Sayang sekali kendala chip semikonduktor membuat pergerakan mereka lebih lambat dibandingkan dengan prediksi sebelumnya. Namun hal itu tidak membuat antusiasme para Biker untuk menunggu generasi terbaru Honda ADV 160 mengendor. Analisa ini berdasarkan views yang selalu njengat tanda sampeyan sangat antusias menunggu kedatangan sang matic adventure. Yang menjadi pertanyaan gimana soal desain ?

Memang cukup banyak yang berharap Honda New ADV 160 nanti bakal mengadopsi desain ala ADV 350. Tidak heran bahkan Lek Joe Motoblast menggunakan roll model dari kakaknya yakni ADV350 pada saat meracik estimasi renderan sang matic. Namun saran pribadi mending jangan terlalu berharap banyak. Sebab dari beberapa analisa serta Trawangan, diduga secara design tidak akan banyak puluh empat dari sebelumnya. Ahhh mosok cakkk ?

iklan iwb

Lhooo terawanganya sih ngono. Benar ngaknya IWB juga tidak tahu. Jadi dari hasil Trawangan ilmu Lampah lumpug pedang setan Mantili 😂…Jangan terlalu berharap ADV160 bentukannya kaya adv 350, karena ADV 160 sekarang modelan lampu depan dan belakang diduga masih sama kaya yang 150. Perubahan body ga terlalu banyak, tapi tetep ada perubahan sedikit di body kanan kiri…

Lalu untuk bagian tangki terlihat ada lubang-lubang seperti lubang udara gitu cak, terus udah ada fitur HSTC dan ada sticker HSTCnya di bagian alis lampu depan. Tidak hanya itu….karena ada tombol kecil didepan stang berbentuk seperti joystick untuk mengatur menu yang ada di odometer, dan yang terakhir perubahan bentuk dan tampilan di odometer ADV 160…..

Kuwi sekilas hasil terawangan paling update, bener tidak nya sekali lagi IWB juga tidak tahu. Mending mari kita pantau sama-sama jika terawangan benar bahwa ada indikasi Honda bakal menjejali traksi control lewat fitur HSTC (Honda Selectable Torque control) pada New ADV160. Monggo sampeyan tampung dan mari kita pantengin sama-sama. Semoga tidak meleset cak..😃 (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

  1. Ban belakang kurang sentris dengan bodynya Kang,,,dari jauh kelihatan agak miring.
    Itu keluhan saya pemakai adv 150.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama