Iwanbanaran.com – Cakkk….dalam upaya membantu menstimulus industri otomotif nasional, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berinovasi melalui produk berkualitas dan layanan terbaik untuk seluruh konsumen. Salah satu bentuk apresiasi Suzuki terhadap konsumen adalah adanya beragam kemudahan yang ditawarkan khususnya bagi konsumen sepeda motor. Mulai dari kemudahan bertransaksi, kemudahan dalam membeli komponen sepeda motor, hingga kemudahan perawatan rutin yang dapat menjaga daya jual sepeda motor. Menurut Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS, berikut keuntungan yang dapat dirasakan oleh konsumen:

A. Pembelian Sepeda Motor dengan Layanan Kredit

Konsumen dapat melakukan transaksi pembelian sepeda motor melalui beberapa perusahaan pembiayaan yang bekerja sama dengan Suzuki, seperti Suzuki Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance. Layanan ini berikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor impian dari Suzuki, seperti All New Satria F150, NEX II, GSX R-150, GSX-S 150, dan ADDRESS. Konsumen dapat langsung melakukan pengecekan simulasi kredit di website perusahaan pembiayaan seperti www.sfi.co.id , dapat juga dengan mengunjungi website resmi suzuki www.suzuki.co.id atau dapat bertanya langsung ke dealer Suzuki terdekat. Selain itu, apabila ada promo menarik yang sedang berlangsung, konsumen dapat memanfaatkan promo tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi.

iklan iwb

B. Kemudahan dalam Menjadwalkan Servis

Selain berikan kemudahan dalam bertransaksi, Suzuki juga berikan kemudahan dalam merawat sepeda motor. Pengendara dapat melakukan booking service melalui call center dealer, website www.suzuki.co.id sampai dengan Halo Suzuki agar dapat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi terdekat. Melalui website Suzuki pengendara juga dapat melihat kisaran harga servis yang akan dikeluarkan, serta tips and trick mengenai perawatan sepeda motor.

C. Membeli Komponen Sepeda Motor dengan Mudah melalui MySuzuki

Selain ke jaringan Bengkel Resmi Suzuki, termasuk Part Dealer Resmi Suzuki, pengendara dapat dengan cepat dan mudah membeli spare part, aksesoris, oli, atau komponen lainnya melalui www.mysuzuki.co.id atau aplikasi MySuzuki. Setelah menentukan barang apa yang akan dibeli, pengendara dapat memilih metode pengiriman barang apakah melalui layanan ekspedisi barang atau mengambil di dealer terdekat. “Kemudahan pembelian, perawatan dan ketersediaan suku cadang sepeda motor merupakan upaya Suzuki untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen Suzuki di Indonesia. Kami harap dengan adanya layanan perawatan dan platform digital yang menjual komponen sepeda motor Suzuki dapat membawa kemudahan dan keuntungan jangka panjang untuk pemilik sepeda motor Suzuki,” tutup Hariadi…(PT SIS)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

13 COMMENTS

  1. Aku mau beli next setreet,tapi bagasi ala berat tak ada saya urung usul…tambah bagasi…cak. Koyo mbeat…

  2. Masalahnya 1 cak, atasan suzuki ga mau belajar pasar Indonesia selalu berpatokan sama vrindavan padahal jelas kita ini selera malah dekat ke thailand
    Akhirnya dealer pada tutup karena ga ada yang minat, mau dibuat service dan penjualan gampang juga ga bisa wong dealernya tutup ga ada yang belanja

    • Suzuki lagi euforia sama penjualan di vrindafan, suatu saat pasti akan penetrasi pasar di indo juga

  3. Ngakak guling guling cak… Sekelas daerah Cibubur aja ga ada dealer dan bengkel resmi, padahalnane dulu beli inazuma dan shooter di dealer resmi Cibubur… Besar lo dealer itu sebenarnya.. Persis setelah mitra sepuluh, depan dealer Suzuki Mobil…

    Akhirnya sekarang ane pake Honda juga…
    Dan matik Yamaha…

    Ane fbs sebenarnya, karena motor pertama ane Suzuki crystal…

    Sekarang mah… Dah lah..
    Motor operasional, harus yg gampang maintenance nya

  4. my suzuki prosesnya lebih lama apabila dibandingkan kita beli online. kurang lebih dua minggu, barang baru nyampe… enaknya, barang ori SGP, harga dealer, dan bisa milih dealer terdekat dengan rumah.

  5. Tahun ini mending SUZUKI diam aja, merenung & intropeksi. Semoga tahun berikutnya bisa memberikan pasar motor Indo lebih segar, gk kyk tahun² lalu, lesu dlm desain & pemasaran

  6. Cuma 1 kekurangan suzuki,
    Bengkel 3S makin banyak yang tumbang, ini yang menjadi kendala serius.
    Tidak semua pengendara/pengguna mahir dalam perbengkelan kendaraan. Suzuki terlalu fokus ke roda 4 untuk RnD. Roda 2 seperti hidup segan mati pun tak mau.
    Jika dibandingkan kompetitor, durability suzuki tidak bisa diragukan kualitas’ny top banget.

  7. Susah cak

    Di Surabaya aja bengkel Suzuki bisa terhitung jari di satu tangan aja, itupun kondisinya mulai mengenaskan. Bengkelnya terlihat kurang terawat, gelap, suram.
    Di kampung halaman saya juga tadinya ada 1 bengkel Suzuki trus di tahun 2018 bulan April kalo gak salah bengkelnya tutup malah tinggal 1 doang di pusat kota yg jaraknya 20km.
    Saya batal beli fufi ya gara² ini

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama