iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Berbeda dengan versi Filipina yang hadir dengan tiga varian warna baru, namun Yamaha merilis Nmax terbaru untuk market Jepang dengan dua opsi warna baru saja cak. Yup, di negeri asalnya Yamaha resmi merilis Yamaha Nmax 155 ABS versi 2022. Motor ini masih mengusung desain khas skutik bongsor dengan fiturnya yang lengkap. Lalu seperti apa sosoknya? Simak detilnya di bawah ini?

Dari segi tampilannya cak, Yamaha tidak melakukan ubahan apapun dan motor ini tetap mengadopsi desain gambot khas skutik bongsor Yamaha. Pada area depannya, skutik ini menganut dual LED headlamp dengan winshield berdimensi lebar pada bagian atasnya cak. Sedangkan area lainnya terlihat mewah dengan lekukan desain mengalir dari depan hingga buritan belakangnya cak.

Sementara itu, dari segi fitur juga tidak mendapatkan update namun Yamaha Nmax 155 ABS masih menjadi skutik dengan fitur terlengkap di kelasnya. Sebut saja fitur Y-Connect yang tersemat pada motor ini, biker bisa memanfaatkan fitur ini dengan menghubungkannya ke smartphone untuk merasakan manfaatnya. Selain itu, masih terdapat fitur lainnya yang tersemat seperti Traction Control, Smartkey, hingga sistem pengereman ABS dual channel.

iklan iwb

Last? Menilik area mesinnya tidak mengalami update alias tetap mengandalkan mesin 4 stroke single silinder SOHC berkubikasi 155cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 15 PS di 8000 Rpm dan torsi maksimal di angka 14 Nm di 6000 Rpm. Sementara untuk banderolnya, Yamaha Nmax 155 ABS versi 2022 dijual untuk market Jepang dengan banderol 407.000 yen atau jika dirupiahkan sekitar 44 jutaan. Sedangkan untuk pilihan warnanya, Yamaha hanya menyediakan dua opsi warna yakni Matte Dark Grey Metallic dan Matte Blueish Grey Metallic….(RA iwb)

Main specifications of Yamaha’s new “NMAX 155”

Overall length x width x height 1935 x 740 x 1160 mm
Wheelbase 1340mm
Seat height 765mm
Caster angle 26 ? 30′
Trail 100mm
Vehicle weight 131kg
Engine type Water-cooled 4-stroke OHC 4-valve single cylinder
Total displacement 155cc
Bore x stroke 58 x 58.7 mm
Compression ratio 11.6
Maximum output 15PS / 8000rpm
Maximum torque 1.4kgf ? m / 6500rpm
Transmission type V-belt continuously variable transmission
Fuel tank capacity 7.1L
Tire size (front / rear) 110 / 70-13 / 130 / 70-13
Brake type (front / rear) Disc disk

23 COMMENTS

    • Motor Yamalu yg Hydrocepalus (kegedean kepala) dan model pantat Babon mangtav tenan Iki Lek.. banyak yg beli? Josss Gandosssss

      • Ah udah banyak dimana-mana survey youtub, ig, fcebook, dll
        Orang-orang lebih pilih nmax dibanding pcx

        • Mongtor banyak masalah
          Ada yg spidometer ngembun, mesin eror, kena banjir sedikit aj mogok , mesin kasar
          Itu keluhan dri konsumen di lapangan

  1. Inilah obat ganteng anak motor di depan caLon mertua ? bak jet sky yg siap melesat, kwalitas dan ketangguhannya tidak diragukan

  2. Beda banget yah build quality nya versi jepang keliatan kekar, dan anehnya motor apapun biar dirakit di indo dan buat expor tetiba jd beda build quality nya,

  3. Nemex lawas. Belum dikoco-koco kah yang baru.
    Co koco koco koco koco

  4. Motor ternyaman yg pernah dibuat di indonesia.. pcx masih jauhlah… jakarta makin banyak sliweran new nmax

  5. setelah menimbang2.. akhirnya aku memutuskan beli pcx 160..
    tapi kok semenjak saat itu aku liat semakin lebih banyak all new aerox dan new nmax berkeliaran di jalan yah…

  6. Feel naik maxy scooter itu lebih dapet kalo kita naik Nmax dibanding naik Pcx. Kalo naik pcx kayak naik matic biasa.. dan kenyamanan nmax blm bs ditandingi pcx..

Comments are closed.