iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pol Espargaro (Repsol Honda Team) mengaku senang pada tes Barcelona meski tidak menjadi yang tercepat mengingat ia mengakhiri tes di urutan kelima. Doi merasa senang karena sudah menguji sasis dan swingarm baru yang menurutnya, memberikan sedikit kepercayaan diri. Selain itu, paket aerodinamis baru juga membuat Honda RC213V lebih cepat di trek lurus cak. Dengan begitu, doi pede akan meningkat pada race berikutnya?

?Aku senang karena kami telah menguji sasis dan swingarm baru, ini bukan obat mujarab, tidak memberikan banyak waktu per lap, tetapi memberikan sedikit kepercayaan diri. Juga paket aerodinamis yang bekerja sedikit lebih baik dan memberi kami sedikit lebih banyak kecepatan di trek lurus. Untuk balapan berikutnya, kami akan meningkat terutama di sirkuit yang berkarakter cepat,” ujar Pol Espargaro via motosan.

Meski sudah menguji paket aerodinamis baru (winglet), namun suku cadang tersebut belum di homologasi untuk balapan berikutnya. Dengan begitu, Pol harus menunggu untuk merasakan kembali peningkatan pada motornya?

iklan iwb

?Kami telah menguji winglet baru dalam tes ini dan kami pasti akan melakukan homologasi untuk balapan berikutnya. Aku kehilangan grip dibandingkan dengan latihan. Kami memiliki beberapa opsi, aku senang karena kami dapat memilih sesuatu yang saat ini, di MotoGP sama sekali tidak mudah. Semuanya bisa memilih karena ada pembalap lain yang bernegosiasi dengan opsi lain di atas meja, meski tidak jelas akan disetujui atau tidak. Kami akan menunggu sebentar, tetapi kenyataannya aku sangat tenang dengan masalah ini,? tambahnya.

Secara keseluruhan, Pol Espargaro menuturkan bahwa pada tes Barcelona motornya mengalami peningkatan, meski masih ada area yang perlu dikembangkan cak?

“Yang aku inginkan adalah mulai mendapatkan hasil, yang tidak menarik bagiku adalah finis di urutan ke-8 atau ke-10, bukan itu yang aku inginkan, baik aku maupun orang lain. Tapi ada masalah yang harus kami selesaikan (motornya), aku ngotot ketika segalanya tidak berjalan dengan baik, aku lebih suka bekerja dan tidak menyerah. Kami telah mengambil langkah dalam tes ini dan mari kita lihat pada balapan berikutnya,? tutup Pol Espargaro….(RA iwb)

13 COMMENTS

  1. Motor bobrok mau diapain juga ya bobrok
    Paling juga jatoh lg makan korban lg awowkwok

  2. Juossss guandossss sekaleee neh
    Lanjukannnn laaagh…..!!!
    Marccc…..!!!

  3. Pol siap2 angkut kompor cak…. secara yang ngetest adalah Alex Marquez rekkk

Comments are closed.