Iwanbanaran.com – Cakkk…jiannn bikin geger kie cak YIMM karena tiba-tiba mereka meluncurkan new Jupiter Z1 versi 2022. Sebuah gebrakan yang tidak pernah kita duga mengingat bebek Yamaha yang sudah sangat berumur ini tidak pernah disentuh. Asli..kesambet apa sehingga mereka akhirnya memutuskan untuk merilis new gen dengan sentuhan. Seperti apa gerangan dan gimana detilnya ? intip PR Yamaha Indonesia berikut ini…

Deretan motor Yamaha di segmen moped masuk daftar favorit masyarakat Indonesia karena dibekali keunggulan yang sesuai kebutuhan market Tanah Air. Salah satunya adalah Jupiter Z1 yang terus menjadi pilihan hingga kini dan digunakan sebagai kendaraan dalam mendukung mobilitas dan aktivitas harian.

Melihat antusiasme konsumen tersebut, di tahun 2022 ini Yamaha melakukan penyegaran warna pada Jupiter Z1 yang makin mempertegas karakter motor ini. Warna baru yang dihadirkan adalah Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dengan grafis menarik kian menonjolkan ciri khas Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern. Adapun warna Metallic Black memiliki grafis cyan dan putih, warna Metallic Red dengan sentuhan grafis abu-abu, serta warna Metallic Cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu.

iklan iwb

Tampilan sporty dan racing image pada motor ini tampak dari perpaduan satu warna senada yang disematkan pada Jupiter Z1 sehingga terlihat makin fresh. Grafis garis-garis tajam pada body motor juga mengangkat sisi agresif dan sporty yang melekat kuat pada Jupiter Z1. Selain itu, tulisan “Jupiter Z1” yang atraktif menghasilkan kesan street racing yang kental untuk menunjang kualitas penampilan motor ini.

Jupiter Z1 sebagai motor moped unggulan yang memiliki karakter racy sangat cocok menjadi pilihan para pecinta racing dan berjiwa sporty. Performa yang bagus dan durability optimal membuat Jupiter Z1 selalu digemari oleh masyarakat untuk berkendara di jalanan perkotaan maupun daerah. Ketangguhan motor ini layak disebut sebagai “penakluk jalanan” sehingga dapat diandalkan mengantarkan konsumen dalam beraktivitas sehari-hari.

Jupiter Z1 memiliki desain body berkualitas merepresentasikan karakter sporty dan racy, membuat pengendara kian percaya diri saat di jalanan. Posisi berkendara membuat pengguna dapat bermanuver dan handling dengan lincah. Motor ini juga memiliki sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis. Sirkulasi udara seperti ini pun membuat suhu mesin tetap optimal. Lalu untuk penerangan didukung oleh double head lamp serta tail light dengan desain aderodinamis. Jupiter Z1 menggunakan teknologi Fuel Injection yang membuat mesin lebih bertenaga dan konsumsi bahan bakar irit. Motor ini juga dilengkapi dengan Forged Piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat. Ketangguhan Jupiter Z1 makin teruji dengan mesin air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder.

Last….Yamaha memasarkan Jupiter Z1 warna baru seharga Rp 19.020.000 on the road Jakarta. Dan dipastikan cak, tidak ada perombakan apapun dari sektor mesin ataupun desain…masih sami mawon. Jadi memang murni hanya penyegaran warna setelah sangat lama motor ini tidak disentuh YIMM. Dan seperti apa sosoknya ? intip beberapa fotonya dibawah ini…piyee apik oraa ? (YIMM PR)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

19 COMMENTS

    • New Z1 body lebih tebal.
      .
      .
      .
      Karena catnya 5 lapis, tiap tahun dicat ulang 🤣🤣🤣

  1. 19 jt dpt bebek, dl thn 2008 vixion 18 jt. Bukan motornya yg tambah bagus tp uang nya y nilainya terus menyusut.

    • Makanya yang pinter cari presiden. Biar ekonomi meroket beneran. Bukan cm hutang yang meroket

      • Hadeuh, urusan’a gmn, Tiba2 lari k presiden. Presiden yg pinter itu yg pgimana menurut ente. Ngomong masalah utang, dr presiden yg dlu2 jg kn memang da utang…
        Jgnlh kebencian membuatmu keras hati bung…

  2. Warna batok kepala metalik black kebalik kayaknya dgn warna cyan.. 😂 berasa gak nyambung kalau menurut saya..

  3. Warna Yang Bagus,,, Sebelah malah jualan Ikan. Ikan Lele pastinya

  4. Populasi nya dikit banget sampe blm pernah liat dimanapun. Masih mending Burhan biarpun dijalan udah jarang tapi di dealer motor bekas masih ada penampakan nya…

  5. Motor bebek yg tidak bertelur,
    Perawatan mudah dan murah,
    Usia LBH panjang…cuma cuan pabrik dikit produksi ginian.

  6. bentuke wagu tapi terus dipertahankan. heran sama yahama, mbok ya di update, mending revo ke mana-mana.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama