Iwanbanaran.com – Cakkk…Jorge Martin (Prima Pramac Racing) sukses mengamankan podium ke dua di balapan kandangnya, Catalunya – Barcelona setelah menjalani pertarungan dengan Aleix Espargaro (Aprilia Racing). Motivasi tinggi tampil baik di depan penggemar menjadi dorongan extra bagi Martin…..

Tidak terlalu diunggulkan di Catalunya, Jorge Martin justru tampil apik dan memberikan perlawanan keras kepada Aleix Espargaro yang tampil kuat sejak hari pertama. Martin yang tidak dalam kondisi 100% kembali menunjukkan potensi sebenarnya pasca alami masa masa yang sulit dalam beberapa balapan terakhir.

Yupss cakk, Martin sejauh ini telah tercatat DNF sebanyak Empat kali. Selain itu masalah cedera Arm pump juga menghantui Martin di sepanjang musim ini sehingga ia tidak bisa mengerahkan potensi terbaiknya.

iklan iwb

Langkah selanjutnya adalah Martin akan segera naik meja operasi guna mendapatkan performa terbaiknya lagi. Dalam waktu dekat doi akan menjalani operasi dengan harapan bisa membalap di sisa paruh musim pertama ini.

Dalam balapan yang berlangsung selama 24 Laps, Martin langsung menyodok ke posisi Tiga pasca start dari posisi keenam. Ia Hanya perlu dua lap untuk mengatasi Aleix Espargaro. Aleix tidak menyerah begitu saja cakk, doi terus menempel Martin tanpa memberikan gap yang banyak.

Kemudian, ketika balapan menyisakan lima belas lap. Martin turun keposisi tiga setelah disalip Aleix. Di paruh kedua balapan gap keduanya cukup dekat, namun Martinator gagal menyalip pembalap Aprilia tersebut. Namun kesalahan konyol Aleix Yang berselebrasi duluan di last lap dimanfaatkan dengan baik oleh Martin sehingga doi naik keposisi dua dan ia sukses mengamankan dua puluh poin penting di depan publik sendiri.

Ini adalah podium kedua Martin musim ini setelah sebelumnya ia juga berada di podium kedua pada seri Termas De Rio Hondo, Argentina cakk. Doi sangat termotivasi tampil di depan penggemarnya dan hasilnya sesuai dengan harapan kang mas.

“Ya, ini adalah waktu yang lama dan sulit, tetapi bagaimanapun kami berada di tempat kedua hari ini. Aku yakin sejak balapan terakhir bahwa aku bisa berada disana (podium) dan masih menjadi Martinator yang sama. Akhir pekan ini hampir sempurna, motorku berada dalam kondisi yang terbaik,” ucap Martin dalam wawancara singkat di parc ferme setelah finish

“Aku sedikit kesulitan di belakang Aleix dan itulah mengapa aku mencoba untuk terus maju, tetapi pada akhirnya berkat penonton dan teman-temanku yang hadir disini, mereka memberiku banyak motivasi untuk menyerang. Terima kasih semuanya dan sampai jumpa lagi!,” tutup Martin dengan bahagia….(CB iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

7 COMMENTS

    • Posisi 1 – 4 dpt hibah dri aprilia cak……
      MuuuuUUUuuuuehehehe……
      Arilia tetap calon jurdun terkuat 2022

  1. 🤭🤭🤭 ciee yg ngetek di Aprillia,, malu yaa sama motor nya yg di dasar klasemen.

  2. DNA baby alien plus topgun ditakdirkan ada di Aleix Espargaro feat Aprilia
    Juossss guandossss ini real jurduner sejati bertubi-tubi besok akhir musim cak
    N93RIIII dechhhh

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama