Iwanbanaran.com – Cakkk….akhirnya kekhawatiran kita terbukti. Secara resmi dipastikan pembalap Suzuki yang menjadi korban crash Nakagami divonis mengalami keretakan tulang pergelangan. Konfirmasi ini membuat Alex melewatkan test Catalunya hari ini. Berikut rilis resmi dokter Xavier….

Rins akan memulai program pemulihan pergelangan tangannya dengan imobilisasi, terapi elektromagnetik secara teratur, obat anti-inflamasi, dan harus istirahat total. Rins akan absen Tes Catalan yang berlangsung di Montmel Senin 6 Juni. Dia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut menjelang Grand Prix berikutnya di Jerman dalam waktu dua minggu….

“Alex Rins mengalami trauma pada pergelangan tangan kirinya, kami melakukan pemeriksaan klinik, radiologi, CT dan MRI. Dikonfirmasi terjadi fraktur pada tulang piramidal karpus kiri, dengan edema tulang perifraktur yang signifikan. Kami sarankan harus dirawat dengan imobilisasi dan terapi elektromagnetik selama 10 hari, melakukan pemeriksaan lain setelah jangka waktu ini….” seru Dokter Xavier Mir, Kepala Bedah Mikro Rumah Sakit Universitas Dexeus….

iklan iwb

Alex Rins sendiri geram karena Nakagami dinilai tidak memiliki perhitungan matang. Apa yang sedang dicari mengingat race pace Nakagami bukan lawan para pembalap lain….

“Tidak adanya keputusan race direction atas insiden ini sangat kuat. Karena mengesampingkan insiden Mugello, tentu ada banyak sudut pandang. Tapi aku akan berbicara dengan Carmelo (Ezpeleta, CEO Dorna) dan menekannya karena ini telah dibahas di komisi keamanan. Jumat lalu, kami berbicara tentang insiden Mugello antara Nakagami dan aku, dan kemudian kami berbicara tentang pengalaman rider lain dan hasilnya tidak seperti yang diharapkan…” serunya. So…GWS Alex !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

14 COMMENTS

  1. hidup jepun, jepun sahabat asia, jepun penyelamat asia, kobarkan semangat kamikaze, nakagami kamu pewaris semangat jepun

    • Markewet ga mewek tangannya patah, ya karena ulahnya sendiri tukang srudak sruduk sana sini, ga lihat pembalap lainnya, membahayakan pembalap lain, yg penting ngebut.. Kalau mewek ya malu lah, masa maling teriak maling..? Kaya parabeha mbeat mbeot aja.. Beda dgn rins ya wajarlah ngomel2, di sruduk ma motor bosok, parsis banget kaya parabeha mbeat mbeot mulutnya bosok..

    • ya kali markojel nangis dihadapa ngebeha,,,

      sadar diri lah kalo markojel pembalap sruntulan , beda kelas ama pecco dan fabio

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama