Pasca insiden Suzuka 2011….Biaggi berdamai dengan Rossi

Iwanbanaran.com – Caakkk… Max Biaggi resmi dinobatkan sebagai legenda MotoGP dan doi telah menjalani karir balapnya di MotoGP sejak 1991 hingga akhir 2005. Biaggi mencatatkan empat gelar juara dunia berturut-turut di kelas 250cc dari 1994 hingga 1997. Menariknya cak, ketika naik ke kelas MotoGP (saat itu 500cc) ia berhasil menjuarai debut pertamanya di MotoGP Suzuka 1998. Tentunya, masih banyak prestasi Biaggi yang berhasil ditorehkan sejak terjun di dunia balap…

Pada event penobatan tersebut, Max Biaggi berterima kasih kepada seluruh pabrikan yang pernah balapan dengannya. Doi mengatakan bahwa gelarnya sebagai legenda MotoGP sangat berarti mengingat menjadi kebanggan tersendiri bukan hanya untuk dirinya, tapi juga untuk keluarganya cak… “Aku mengucapkan terima kasih kepada semua pabrikan yang pernah balapan denganku di masa lalu. Mereka adalah orang-orang yang telah mendukungku baik di hari-hari baik dan buruk, dan semuanya hadir di sini. Hari ini adalah hari yang sangat spesial. Terima kasih banyak. Itu sangat berarti bagiku. Keluargaku juga ada di sini. Ini adalah momen yang sangat emosional bagiku. Sekarang putra dan putri aku dapat berkata, ‘Hei, ayah kami adalah seorang legenda’,” ujar Max Biaggi via motosan.

Selama karirnya di MotoGP, doi mengatakan tidak pernah berubah menjadi siapapun alias tetap dengan pendiriannya cak. Maka dari itu, semua hal yang pernah dilalui dalam karirnya berhasil membentuknya hingga seperti sekarang… “Melihat ke belakang, pertanyaan yang sering aku tanyakan adalah, apakah aku akan melakukan sesuatu yang berbeda? Yang bisa aku katakan adalah tidak, aku tidak akan melakukan sesuatu yang berbeda. Saat-saat baik dan buruk telah membentukku. Aku senang dengan apa yang telah aku capai dan aku tidak akan mengubah apa pun,” tambahnya.

iklan iwb

Carmelo Ezpeleta turut hadir pada event penobatan tersebut dan doi mengaku sangat bangga pada Max Biaggi… “Max benar-benar legenda MotoGP yang hebat. Aku memajang motornya di kantorku yang berlokasi di Madrid. Penghargaan ini tidak hanya untuknya, tetapi juga penting bagi kami. Aku sangat bangga padanya. Terima kasih Max!,” papar Carmelo Ezpeleta….(RA iwb)

” Biaggi vs Rossi…..2002 “
” Max Biaggi bersaing ketat melawan Rossi disekitar musim 2000. Saat itu Max bersama Yamaha….”
ZWICKAU, GERMANY – JULY 31: Max Biaggi of Italy waits for the start during the German Moto Grand Prix at the Sachsenring on July 31, 2005 near Zwickau, Germany. (Photo by Christian Fischer/Bongarts/Getty Images)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

  1. Mantab konddast baddasst yoggast pisan kalau begini ini caranya Bu neee cakkk vvanvvan200

  2. Legend Aprillia Nihh Boss.. Bukan Kaleng-kaleng

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama