Iwanbanaran.com – Pakdeee…..ibarat pendekar, kemarin IWB akhirnya menyerah kalah diacak-acak pasukan Archery dikomandani teman-teman Blogger dan Vlogger dari berbagai pelosok. Terbukti cak balung tuwo sepertinya sudah mulai merasakan kendornya kekuatan bidik. Bergabung dalam tim Archery Bloggers-AHM yakni adu panah antar Bloggers Vlogger….IWB dan tim berhasil ditabokin tim lain bahkan para srikandi dan ini membuat IWB mung iso mringis. Diajarrrr rekkkk….

Pada Sabtu (28/5/2022) di Bumi Perkemahan Cibubur, IWB dan segenap teman-teman Bloggers-Vlogger diundang oleh HC3-Astra Honda Motor untuk mendapatkan edukasi latihan olah raga manah (archery). Sebuah ilmu baru bagi IWB dan tidak semua orang pernah melakukannya. Lha piye cak…iki panah profesional tenan. Saat IWB berbincang dengan mz Danang selaku coach masternya, doi mengatakan panah sendiri harganya berkisar 1,5 jutaan. Welehhh…luaranggg yo cakkk…

IWB baru sadar bahwa olah raga memanah atau disebut Archery ini ternyata memiliki aturan dan teknik yang cukup banyak. Seperti posisi tangan dibagian kiri ketika memegang busur harus lurus dan tidak boleh bengkok. Begitu juga tangan dan lengan kanan ketika menarik tali harus terangkat melebihi dagu atau tepatnya nempel ditulang pipi. Badan kita miring dan kepala hanya boleh noleh. Kemudian untuk membidik kita gunakan mata kanan. Begitu pula Ketika tali dilepas hanya ujung jari yang bergerak tidak boleh lainnya. Coba…opo ora mumet jal…

iklan iwb

Untungnya pada proses coaching kita dibebaskan untuk melakukan practice. Ibarat MotoGP ada sesi latihan bebasnya. Setelah lancar dari sana baru tim dipisah dimana satu tim terdiri dari 3 orang. Kebetulan ada 6 tim dan IWB kebagian sebagai tim 4. Tim IWB adalah lek Kobay serta salah satu Vlogger lain yang IWB tidak tahu namanya (asli lali cak namanya wkwkwk). Sementara beberapa tim lain adalah gabungan dari berbagai Blogger dan Vlogger. Edannya cak ada salah satu tim yang mayoritas cewek alias kaum Srikandi. Dan kalau sampeyan nanya sopo namanya ? wisss ora hafal juga…kacau kieee hahaha. Terus gimana jalannya pertandingan ?

Abot cak……karena setelah melalui pertarungan yang ketat, IWB klepek-klepek. Berkali-kali tim IWB tandem lek Kobay hanya bisa menelan ludah karena banyak meleset sehingga nilai anjlok. Lengan rasanya gemetar alias traimor. Weeehhh…efek tuwoo kiiee :mrgreen: Ilmu sampluk sandal swallow ngiwo nengen wis mulai luntur. Kunci memanah harus tenang dan fokus. Tapi memang pakde, pressure membuat segalanya berbeda. Terbukti pada putaran final, tembakan IWB susah untuk mendapatkan warna kuning. Grogi cak…kabotan jenggot koyone. Besok-besok harus cukur ki kalo kompetisi lagi biar lebih ampuh ilmune hahaha….

Sosialisasi kemasan Baru AHM Oil

Bertepatan dengan acara ringan Archery cak….HC3 juga mengundang tim Part untuk melakukan sosialisasi Perubahan keseluruhan bentuk kemasan dari AHM OIL cak.  Hal ini penting untuk menghindari pemalsuan yang merugikan konsumen dan juga pabrikan. Mulai dari perubahan tutup botol yang kini memiliki desain yang lebih mudah dibuka, tampilan yang serasi dengan keseluruhan desain botol, serta dilengkapi dengan logo Honda di atas tutup botol. Keamanan juga menjadi poin utama. Tutup botol hanya bisa dipakai 1 kali dan rusak ketika dibuka.

Kemasan baru dari AHM OIL juga mendapatkan ubahan yang membuatnya lebih ergonomis dan mudah untuk digenggam. Posisi tutup botol juga dibuat simetris dengan keseluruhan kemasan. Desain label untuk tipe SPX series dan MPX series kini tampil lebih menarik dengan desain label baru dengan logo Honda terletak pada bagian atas label. Ubahan bentuk kemasan ini juga diikuti dengan warna kemasan baru pada tipe SPX series yang kini berwarna emas.

AHM juga memastikan konsumen terlindungi dari produk palsu dengan adanya penambahan pengamanan pada kemasan tersebut sesuai dengan tagline dari AHM OIL yaitu Perlindungan Asli Dari Yang Ahli. Pertama, print kode pengaman pada kemasan baru hanya ada satu nomor dan diletakkan diantara tutup botol dan segel. Kedua, terdapat kode QR untuk mempermudah konsumen dalam melakukan pengecekan keaslian produk AHM OIL. Terakhir, segel Hologram dengan kode khusus tetap dipakai di kemasan baru AHM OIL ini, untuk memastikan keaslian produk AHM OIL. Jadi tinggal scan wae pakde…

Last… Archery AHM – Bloggers adalah pengalaman kedua bagi IWB setelah sebelumnya kita pernah menghadiri undangan serupa ditahun 2017. Namun tetap cak…undangan HC3 AHM untuk merasakan bagaimana menjadi pemanah adalah suatu pengalaman luar biasa. Walau harus bertekuk lutut ditangan para srikandi yang menggungguli kita, keseruan ngumpul bersama pabrikan dan juga Blogger-Vlogger akan menjadi pengikat kuat tali silaturahmi. So….tim Archery IWB ? wisssss, nyerah wisss…mulai buyutan cak soale :mrgreen: ….(iwb)

 

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

1 COMMENT

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama