Iwanbanaran.com – Cakkkk…Repsol Honda Team bersiap menyambut putaran ke sembilan MotoGP Catalunya, Barcelona. Stefan Bradl kembali dipanggil HRC untuk menggantikan posisi Marc Marquez. Pol Espargaro bertekad menebus kesalahannya pasca DNF di Mugello, Italia…..

Marc Marquez telah mengambil langkah yang jelas dan dalam waktu dekat doi akan melakukan operasi di Amerika. Hal ini membuat Repsol Honda harus bekerja lebih keras lagi untuk melaju kedepan, terlebih sejauh ini Marc menjadi pembalap terbaik Honda dalam klasemen, sedangkan Squad Honda lainnya masih berjuang keras untuk mendapatkan performa terbaiknya diatas RC213V.

Absennya Marc, membuat test rider HRC Stefan Bradl masuk untuk mengisi slot peninggalan The Baby Alien. Ini adalah kali kedua Bagi pembalap asal Jerman tersebut menggantikan Marc, setelah sebelumnya ia juga masuk di seri Termas De Rio Hondo – Argentina saat Marc dinyatakan tidak fit pasca insiden mengerikan di Mandalika.

iklan iwb

Catalunya sendiri sudah sangat familiar bagi Bradl cakk, yupss selama ia membalap di trek kebanggan warga Barcelona, tercatat dalam Enam balapan yang ia jalani di kelas MotoGP, Bradl hanya gagal mendulang poin satu kali. Capaian terbaiknya terjadi pada tahun 2013 dan 2014 dimana ia berhasil menembus lima besar ketika masih berseragam LCR Honda Team.

“Pertama, aku ingin mendoakan yang terbaik untuk Marc untuk operasi dan pemulihannya. Aku di sini untuk semua yang dibutuhkan HRC dan Repsol Honda Team sampai Marc kembali. Kami semua telah melihat level di MotoGP saat ini, jadi kami tahu tantangan yang ada di depan kami, tetapi aku yakin bahwa bekerja dengan Honda dan tim kami dapat mencapai sesuatu yang baik. Mari kita lihat apa yang akan kami bawa akhir pekan ini, penting untuk mendapatkan banyak lap dan mempersiapkan diri dengan baik untuk tes hari Senin.” ucap Bradl melalui situs resmi HRC.

Sementara itu, Pol Espargaro memiliki tekad yang kuat untuk kembali bangkit di balapan kandangnya kali ini. Yupss cakk, hasil mengecewakan di Mugello lalu membuat Pol semakin jauh dari pemimpin klasemen untuk saat ini. Namun dorongan kuat dari para penggemarnya yang akan hadir di sirkuit akan dimanfaatkan dengan baik olehnya untuk bisa memetik hasil yang positif cakk.

Pol cukup bersemangat untuk membalap di Catalunya, terlebih musim lalu ia juga gagal finish di depan publik sendiri. Pol juga memiliki catatan baik di Catalunya dan hasil terbaik yang pernah ia raih adalah finish di lima besar pada tahun 2016 saat masih membela Monster Yamaha Tech3.

“Aku tahu bahwa fans tuan rumah akan memberikanku dorongan ekstra akhir pekan ini. Setelah beberapa balapan yang sulit, inilah yang aku butuhkan untuk mengembalikan potensi kami ke tempat yang seharusnya. Aku datang dengan motivasi dan fokus seperti biasa dan mulai Latihan Bebas 1 kami akan bekerja untuk mencapai tujuan kami. Masih banyak balapan yang tersisa dan apa yang kami temukan dalam balapan ini dapat banyak membantu kami di akhir tahun. Juga dengan tes pada hari Senin, kami akan memiliki banyak waktu untuk dapat memahami segalanya.” tutup Pol.

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

  1. Et dah ngilu amat bolak-balik meja operasi, itu badan dibuka dan dijahit berkali-kali kek benerin motor.. ngerii jadi sembalap motoji’i

  2. Dengan senang hati terpaksa libur dulu nonton MotoGP.
    Ga da Marc ga asik 🤪 juaranya halu pade

  3. “Aku tahu bahwa fans tuan rumah akan memberikanku dorongan ekstra akhir pekan ini. Setelah beberapa balapan yang sulit, inilah yang aku butuhkan untuk mengembalikan potensi kami ke tempat yang seharusnya. Aku datang dengan motivasi dan fokus seperti biasa dan mulai Latihan Bebas 1 kami akan bekerja untuk mencapai tujuan kami. Masih banyak balapan yang tersisa dan apa yang kami temukan dalam balapan ini dapat banyak membantu kami di akhir tahun. Juga dengan tes pada hari Senin, kami akan memiliki banyak waktu untuk dapat memahami segalanya.”

  4. Statement om PoL Espargaro bikin bergidik rider lain especially kompetitor dongo 😀 wekekekek

  5. Gak ada Marc, mendingan nyimak formula E cunk
    Balap modern kelas dunia.
    Masih suka BBM? Fixed ToLoL loe cunk

  6. Akhirnya limit itu tercapai dengan tidak bisa lanjut seri 2022. Inikah yang dicari selama ini mencari batas limit…..kasian MM, batas limit RCV nya masih kalah dengan motor lain……MM sdh maksimal(gak bisa lanjut), RCV jg sdh maksimal(gak bisa lebih)……

  7. Sekarang males nonton Motogp Cuak.
    Lorenzo, Rossi pengsiun, Mamakez ijin off + ra kompetitif + Sijuki minggat, berasa nonton turing sirkuit

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama