iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang kita tahu, Marc Marquez (Repsol Honda Team) akan absen dari MotoGP karena akan menjalani operasi keempatnya setelah race Mugello. Terkait dengan hal tersebut, Alberto Puig selaku bos Honda mengungkapkan bahwa pengembangan Honda RC213V akan dilanjutkan dengan tes rider mereka, Stefan Bradl. Doi mempercayakan pengembangan motor pada Bradl karena sudah berpengalaman dengan RC213V?

?Jelas, ini sangat rumit. Tiga musim terakhir sangat sulit, tetapi seperti yang biasa aku katakan bahwa hidup bukanlah apa yang kamu inginkan, tapi semuanya berjalan apa adanya. Ini adalah situasi yang kami alami saat ini dan kami harus melanjutkan dan harus memahaminya. Bagaimana kami dapat terus meningkatkan RC213V tanpa Marc Marquez? Kami akan menggantinya dengan tes rider kami, Stefan Bradl, karena itulah satu-satunya kesempatan yang kami miliki. Motor MotoGP adalah mesin yang rumit dan kamu tidak bisa menempatkan sembarang pembalap, kamu membutuhkan seseorang yang berpengalaman,” ujar Alberto Puig via motosan.

Alberto Puig menegaskan bahwa perkembangan dan evolusi RC213V sangat terpengaruh dengan absennya Marc Marquez di MotoGP, karena tidak akan ada masukan lagi dari rider utamanya tersebut cak. Meski begitu, HRC akan berusaha keras untuk mencapai hasil terbaik dengan masukan dari rider Honda lainnya. Selain itu, Puig mengungkapkan prioritas utama saat ini yakni untuk memastikan operasi Marc Marquez dilakukan dengan benar?

iklan iwb

?Tentu saja perkembangan dan evolusi motor baru kami dapat terpengaruh oleh hal ini (operasi Marc Marquez). Tujuan dan tugas kami adalah berusaha mencapai hasil terbaik dengan informasi yang dapat kami peroleh. Kami memiliki test rider kami dan tiga rider lain yang dapat memberi kami banyak informasi. Selain itu, pendekatan para insinyur juga terpengaruh dengan performa yang tidak maksimal dari Marc Marquez. Ini bukan alasan dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik?

?Prioritas saat ini adalah operasi Marc Marquez yang dilakukan dengan benar. Di bagian tim kami, kami akan melanjutkan, kami memiliki tes di Barcelona setelah balapan berikutnya. Ketika dokter menyelesaikan operasi, maka kita akan tahu kurang lebih jam berapa dan kapan kita bisa mulai menunggu kembalinya Marc,” tutup Alberto Puig. Jiann mumet tenan cakkkk-cakkk….(RA iwb)

10 COMMENTS

    • Akhir2 ini thailancung dan tak ada yg bisa jarang nongol. Wkw

      Tp kok sy ada curiga plot twist ya ..
      Yaitu mereka berdua itu adlah cak webe sendiri, skg doi sadar cara busuk kyk gtu malah bikin warung nya sepi.

      Wkwkw.. hanya menduga2

      • jangan gitu ,, Kan EfboHay diciptakan untuk Menghujat selain mongtor sayap,

        Tidak peduli benar atau tidak, mereka akan tetap ada dan menyerang dimana mana

  1. Lah tahun wingi siapa yang mengembangkan? Lak Yo pakde Bradl soale cuma dia test rider-nya
    Pol, Nakagami Nang Endi wae..?
    Bradl bukan pembalap reguler, instingnya tetep kalah sama pembalap reguler

  2. Ambyar rcv, pabrikan yg jadi besar karena bit laku keras di indo, bikin motor alakadarnya dipake balapan kelas dunia.. ga di motogp, ga di wsbk ya ancur total… wkwkwk untung dulu ada marquest alien.. yg bs menutupi kelemahan rcv.. sekarang cidera akut dah ga bs seperti dulu, rcv kembali ke asal.. motor ayam sayur.. wkkwk

Comments are closed.