Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada race Mugello, Marc Marquez (Repsol Honda Team) finis kesepuluh dan doi mengungkapkan bahwa akhir pekan di Italia begitu sulit. Ketika race berlangsung, Marc Marquez mengaku kesulitan berkonsentrasi karena menderita secara fisik. Ternyata cak, selama ini doi mengaku tidak pernah memberitahukan kesakitan yang dialaminya secara gamblang…

“Ini merupakan akhir pekan yang sangat rumit karena aku kesulitan berkonsentrasi. Aku menderita secara fisik dan aku tidak memberitahumu kenyataannya. Memang seperti itu, tapi agar aku tidak diberi pertanyaan yang sama di setiap konferensi pers. Itu merupakan cara untuk mengasingkan diri, meyakinkan diri sendiri untuk memberitahu diriku bahwa akan ada kesempatan lagi,” ujar Marc Marquez via motosan. Terkait dengan operasi keempatnya, doi menuturkan tidak ada pilihan lain karena merupakan saran yang sangat dianjurkan oleh pihak medis. Bahkan dokter memperingatkannya untuk tidak menyiksa diri karena akan berakibat fatal…

“Tidak ada pilihan lain selain mengoperasi karena dokter juga mengatakan itu kepadaku, bukan karena aku mau. Mereka mengatakan kepadaku ‘Kamu tidak dapat terus seperti ini karena kamu akan melukai hal yang lain’, itulah yang terjadi padaku sekarang. Semoga ini menjadi operasi terakhir dan setidaknya aku bisa menjalani hidup normal, dalam kutipan, kehidupan seorang atlet yang normal, yaitu berlatih, berlari, dan menikmatinya,” tambahnya. Dengan begitu, Marc Marquez akan absen pada sisa musim ini karena waktu pemulihan yang tidak menentu. Namun doi menjamin bahwa akan beraksi di MotoGP lagi cak…

iklan iwb

“Aku pasti akan kembali. Aku akan kembali untuk membuat mereka yang mendukungku bahagia. Mereka yang menderita bersamaku, untuk tersenyum bersama lagi. Tujuanku yakni untuk kembali mencoba menikmati motor lagi, balapan lagi seperti yang aku inginkan. Apakah aku akan sama cepatnya, apakah aku akan menang, aku tidak tahu, tapi setidaknya aku akan menikmati balapan motor. Inilah yang belum aku lakukan selama satu setengah tahun ini. Ya, aku telah memenangkan balapan, tapi aku lebih banyak mengandalkan tangan kiri. Dan aku tidak ingin terus terusan bersaing dengan cara tersebut,” tutup Marc Marquez….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

44 COMMENTS

  1. Sekarang yang membuat MotoGP seru adalah quatararo. Orang nonton MotoGP karena pengin liat dia.

    Sehebat apapun Marques atau rins tidak cukup untuk menjadi legenda..

    Saya melihat legenda baru mulai dibuat oleh Fabio quatararo.

  2. Kena karma tuh…karna srg sering nyakitin pebalap lain…dia juga terlalu rakus ambisi juara…smga dia gak balik lagi…biar balapan lebih aman…👍👍

    • Humhumhummmp.
      Iya karma Krn dulu bertingkah semaunya .
      Tinggal kenangan. Kasihan sih. Tp itulah kenyataannya hidup.
      Oleh sebab itu kita harus selalu melihat kedepan bahwa hidup akan berjalan terus

  3. Cepat Sembuh buat Marc..
    Cepat Keluar Buat Tim Pabrikan Budeg…

  4. @JBAT : Fansboy Honday tetep tolol meskipun HRC nya ngampasss

    lebih dangkal dari keledai itulah FBH

  5. MANA NIH UCAPAN FBH YANG KATANYA RACE PEKAN KEMARIN BISA JUARA??

    MUSIM INI KOK KEBANYAKAN HALU SIH FBH,, MANGKANYA BANYAKIN SADAR, BUKAN BANYAKIN B4COT!!!!

  6. Ah mamakes aja yang udah 8x jurdun diragukan legend apalagi pendekar qitaro.. kata si onoh mah hanya si embah yang pantas

  7. Loh kok ngga lengkap sih artikelnya min, padahal marc juga nanggepin komentar para haters dg sangat² manis

  8. @Mari Goo fixed bocil jobb Locked.
    Berani menentang keputusan alam. Memang bocil sacelad paboe

  9. Jurdun bertubi-tubi 8 kali. Operasi berbitu-bitu satu cedera 4 kali. Belum diplobakpia n bahu.
    Terbayar SUDAH semua !!!….. Bersyukur dan berdoa serta bersobar

  10. Cuma butuh koco-koco buat njengattzz maning ini mah Markez idola kawula muda Indonesia masa kini dan masa depan ciaoyyy 🇮🇩💪🔥💥🙏😍👏👍♥️

  11. Alien tidak ada kata nyerah dan rehat. Berjuang survive terus terusan. Juossss guandossss sekaleee pisan nich beibih

  12. Harus tetap dan terus semangat untuk kembali ke performa sesungguhnya. Secara usiamu masih support untuk itu. No worry no fear nor tear any longer Beibbicht

  13. @FBH Hunter HRC ga cuma maen di motogp tapi juga maen di F1 dan juara, sampai di sini kamu lah yang tolol dan lebih dangkal dari keledai paham!

  14. Marc Marquez gak usah dengerin mbeha dan mbeye. Mereka semua anak ToLoL bikin gaduh gak manfaat suka nonton MotoGP gratisan.

  15. jagoan itu kalah karena cederanya. macem mrquez dan doohan.
    bukan yang takut mati macem stoner.
    bukan yang emang lemot atau kemakan umur, macem yg punya nomor haram alias 46

  16. Saya tidak terlalu yakin akan hasil dr operasi yg ke 4. Karena yg namanya tulang remuk itu membuat inti kesatuan sumsum tidak original lagi. Dan ini berpengaruh pada kekuatan, sensor dan gerak reflek.
    TAPI TIDAK ADA SALAHNYA UNTUK USAHA. 💪💪💪

  17. Kemampuan dia yg ALIEN, Balap 1 tangan saja masih bisa JUARA SERI di beberapa tempat..
    Laaahh Cokitaro di panggil lejen..? Bitch ,please 🤣🤣🤣

  18. Ga cuma juara seri, Mark Markez mampu n kapabel juara FP. Itu bukit2 kecil yang kudu dilewati ketika menuruni puncak kejayaan. Bbrp taun lagi sampailah di dataran rendah yang landai tanpa terpaan angin kencang serta tekanan hidop di paddock

  19. Yaah…istirahat aja marc. Soalnya klo kamu fit terus nnti yg lain nggk bisa nyicipi juara dunia

  20. tak ada yg tak bisa, maksudnya markes bisa pensiun setelah oprasi ke 4
    karma pembalap jahat

  21. Wah kasihan nih juara dunia 3 tahun belakangan ini , bakal punya embel embel gak enak …. Bisa juara karena gak ada Marquez , karena Marquez belum fit 💯% , karena motor honda gak nyetel dengan Marquez …

  22. Semangat untuk sembuh idola ku, kami rindu aksi mu tp kmi juga lebih merindukan kesehatan mu…. Tetap semangat jngan menyerah #MM93

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama