Iwanbanaran.com – Cakkk…..sebuah kehormatan tentunya ketika IWB diundang Owner dealer Honda terbesar di Tulungagung yakni cak Saman. Pria yang ternyata sahabat kental cak Steven Yamaha SBW ini sukses membuat IWB ngakak karena gaya nyentriknya. Dari sanalah IWB mendapatkan informasi bahwa ternyata harga bekas Scoopy di Jatim Nggilani tenan. Lhaaa piyee cak…..motor sudah dipakai setahun dijual kembali banderol tidak turun. Malah harganya mirip seperti baru. ” Scoopy memang luar biasa imagenya…” seru cak Saman. Wowww….

Putra Rinjani, IWB paham betul seperti apa dealer ini. Karena dealer ini sudah eksis sangat lama…bahkan diera IWB muda, dealernya mentereng dan besar. Ketika Honda menjual GL Pro dan MAX, Tiger, Astrea Prima dan buanyaakkk lagi produk era 1990an lainnya. Dan IWB nggak menyangka dealer tsb terus berkembang pesat. Kini mereka sudah memiliki 4 dealer Putra Rinjani yang tersebar dibeberapa kota Jatim namun berpusat di Tulungagung….

Dan ediannya cak……dealer ini penjualannya nggilani tenan untuk ukuran kota kecil. Bahkan dealer yang bernaung di bawah MPM Honda ini mengaku mengantongi indenan sebanyak 1000 unit perartikel ini IWB rilis. Ediann njaran tenan. ” Iya…permintaan besar, luar biasaaa……sampai bisa mengantongi indenan sampai 1000 unit kombinasi semua produk khususnya Beat, Scoopy, Vario, PCX dan buanyakkk lagi lainnya…” seru cak Saman. Yang jadi pertanyaan kenapa indenan bisa sebesar itu ?

iklan iwb

” Berarti laris, saking larisnya barang sampai kosong…” seru cak Saman tertawa. Yang menjadi kekuatan terbesar….dealer ini memiliki kapasitas gudang sangat besar. Saking besarnya Gudang Putra Rinjani mampu menampung sebanyak 2000 unit motor didealernya. Kenthirrr tenan…

” Iya….bisa menampung sampai 2000 unit motor…” tukas cak Saman lagi. Dan tahu nggak sampeyan, ternyata PCX160 adalah salah satu favorit yang juga menjadi konstribusi penjualan dealer Putra Rinjani. ” PCX laris disini, beli PCX juga inden karena permintaan besar…..favorit disini diluar Beat dan Scoopy serta Vario…” tambah cak Cak Saman. Namun dari sekian informasi, satu hal yang membuat kita kaget adalah informasi harga bekas Scoopy…

” Kemarin ada konsumen beli Scoopy bekas harga baru, setahun pakai….harga baru…gendeng emang Scoopy. Hebat…imagenya Scoopy memang luar biasa…” tegas cak Saman Lagi. Menurut cak Saman, melambungnya Scoopy karena permintaan pasar yang besar sementara suplai barang sudah maksimal. Supply dan demand nggak imbang sehingga ujung-ujungnya mengerek harga bekasnya dan ini yang terjadi pada Scoopy di Jawa Timur…….

” Ada Fazzio piye ? mosok nggak goyang ? ” pancing IWB. Apa jawaban cak Saman ? intip saja detilnya dalam video dibawah ini…seruuu cak soale hehehe. Nah…sampeyan sendiri piye, apakah Scoopy selaris di Jatim ? monggo berikan opininya….gazzz (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

  1. Klo boleh jujur…
    Fazzio gak mgkin bisa nggrogoti pasar scoopy..walau fitur lbih advande…
    Menurut penglihatan saya sendiri ya..
    Fazzio ini fotogenik cak aka bagus digambar saja.. aslinya BIG NO.. apalagi dilihat dari belakang..

  2. Ekekekek…..
    Klo mau nyari yg MURAHAN silahkan pilih merek sebelah dijamin nyesel seumur hidupmu
    MuuuuUUUuuuuehehehe……

  3. Efek Chip Kang sehingga inden scoopy mengular, otomatis harga scond naik. Bulan kmrn saya belil scoopy umur setahun km3rban bisa dapat harga selisih 2,5jt lebih murah dari baru.

  4. Sebenarnya bukan cmn scoopy… all product pasti laku.sy pernah jualan juga di area pacitan.ngeri emang demandnya…. yg di kira kota kecil tapi di pelosok banyak peminat.dl pas beat gen 1 keluar..gak perduli warna pink pun juga laku.dan kebanyakan area jatim banyak juga yg cash belinya.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama