Iwanbanaran.com – Cakkkk…Telah dikonfirmasi secara resmi bahwa Marc Marquez (Repsol Honda Team) akan menjalani Operasi keempat dari rentetan cedera tulang humerus yang ia dapatkan di musim 2020 silam. Wehh bakalan absen lama lagi ?

Hari ini, HRC mengumumkan secara mendadak bahwa pihaknya dan sang juara dunia MotoGP delapan kali Marc Marquez, akan menggelar Press Conference khusus pasca sesi Qualifying MotoGP Mugello.

Dan ternyata cakkk, dalam konferensi pers tersebut. Marc Marquez yang ditemani sang Menejer Repsol Honda Team, Alberto Puig mengungkapkan bahwa dirinya akan melakukan operasi lengan kanannya yang ke empat kalinya pekan depan di Amerika. Dengan demikian maka sudah bisa dipastikan bahwa Marc akan kembali absen di beberapa balapan setelah seri Mugello akhir pekan ini.

iklan iwb

Marc mengatakan dalam press Conference bahwa efek jangka panjang dari cedera lengan kanannya membuat dirinya Sering Merada tidak nyaman. Sehingga doi kerap kesulitan untuk kembali bersaing dipapan atas dengan RC213V yang juga masih memiliki banyak masalah Kang mas..

“Sayangnya, aku harus istirahat dari musim 2022 yang akan menjauhkanku dari kompetisi untuk sementara waktu. Setelah berbulan-bulan bekerja keras dengan tim medis baruku di Madrid, kondisi fisikku memang sudah membaik. Ketidaknyamanan di bagian lengan kananku berkurang untuk dapat bersaing di Grand Prix, tetapi aku masih memiliki keterbatasan signifikan pada tulang humerus yang tidak memungkinkanKu mengendarai motor dengan benar dan mencapai tujuan yang selalu aku tetapkan untuk diriku sendiri.” ucap Marc melalui situs resmi HRC.

“Untuk itulah, bersama dengan tim medisKU, Dr. Samuel Antuña dan Dr. Angel Cotorro, dan setelah berkonsultasi dengan spesialis dari Mayo Clinic, aku mengambil keputusan untuk melakukan operasi baru dengan tujuan untuk meningkatkan posisiku di atas motor yang memungkinkanku membalap tanpa Ada batasan saat ini. Secara pribadi, aku memiliki motivasi dan antusiasme maksimal untuk terus bekerja dan berusaha untuk kembali bersaing di level tertinggi.”

“Aku ingin berterima kasih kepada semua dukungan yang selalu ditunjukkan oleh keluargaku, orang-orang yang terpercaya di sekitarku, Tim Repsol Honda, seluruh tim medisKu dan terutama semua penggemar yang selalu ada bersamaku di saat-saat Kondisi baik maupun buruk.” tutup Marc

Selain itu, Ketika ditanya kapan ia akan comeback, Marc sendiri menyatakan bahwa tidak tahu berapa waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan cederanya. Namun yang jelas, perkembangan Marc akan terus dipantau dokter pasca operasi hingga dirinya benar benar merasa siap untuk turun balapan lagi cakkk….(CB iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

18 COMMENTS

  1. Marc saja bilang “yang terbaik untuk masa depan”
    Lhaa….dimari kok bilang “celakaaa”

  2. Mana nih fans nya yang jumawa bakal jurdun awowkwowkwkwowkok
    Kasian motor bobrok jatoh mulu makan korban lagi😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣🤣🤣😂

  3. Masih bisa ngahcheung tuh luar biasa tauk?
    Gua za susah. Dah setengah abad usia, hadeuh…kesian bini gua tauk?

  4. Tenang saja beibbz……om Marc Marquez lagi dikoco-koco nih beibbz…. Ntar kalau ude kelar juga bakal keluaRRR…..Mak tuinkkk…….

  5. Dahlahhh…. legowo …. pensiun wae…. mumpung dan kasih waktu …. kl masih race LG,takutnya malaikat Izrail yg ….????

  6. Saya yakin marc akan kembali lagi, namun di prediksi thn depan kecepatannya akan turun 20km/jam di dari rider2 muda lainnya

  7. Jatah motor nya dh rusak semuanya? Mknya suruh operasi, biar nga ngrusak motor lg….
    Semoga lekas sembuh

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama