iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Belakangan ini beredar rumor bahwa Suzuki akan digantikan oleh pabrikan baru pada musim depan. Salah satunya yakni Kawasaki yang dirumorkan akan kembali bersaing di MotoGP cak. Apakah rumor tsb benar ? Guim Roda selaku Manajer Tim KRT di WSBK menjawab dengan lugas. Dan ini jawabannya cak…..

Guim Roda membeberkan bahwa popularitas Kawasaki sangat bagus bersaing di WSBK sehingga dari segi penjualan motor masih tetap laris cak?

?Nilai merek dari paparan media yang diwujudkan oleh WorldSBK sangat bagus dan itu menunjukkan kualitas Kawasaki dan cara kerja yang serius. Di KRT, kami merasa ini membantu menjual banyak produk motor yang lain, jadi bukan hanya Ninja. Sepeda motor adalah gairah dan dengan balapan, kami tegaskan semangat ini. KRT mencoba membagikan ini kepada semua penggemar Kawasaki di dunia,? ujar Guim Roda via crash. Ia juga membeberkan bahwa lebih masuk akal dengan bersaing WSBK daripada MotoGP, mengingat di WSBK memakai motor produksi massal. Bagi Kawasaki, cara tersebut lebih praktis cak dibanding harus membangun motor prototipe MotoGP?

iklan iwb

?Secara teknis, di WorldSBK kami menggunakan motor produksi massal, lebih logis untuk balapan dengan cara ini daripada membuat sasis, mesin, atau aerodinamika baru setiap tahun seperti di MotoGP. Untuk Kawasaki dan KRT lebih mudah mengelola sumber daya internal yang menghubungkan mereka dengan R&D dan motor produksi massal daripada mencoba balapan dengan motor yang tidak dapat dibeli oleh biker. Di KRT kami mencoba yang terbaik di setiap balapan dan setiap tes untuk meningkatkan paket dan juga memberi energi kepada penggemar Kawasaki di seluruh dunia, apa pun mesin yang mereka kendarai. Aku pribadi percaya, itulah semangat balap Kawasaki,” tambahnya.

Selain itu, Guim Roda menjelaskan bahwa pihak Kawasaki Jepang masih memiliki alasan yang kuat dan masuk akal untuk terus bersaing di WSBK?

?Aku yakin Suzuki dan Dorna akan menemukan solusi terbaik untuk jalan keluar ini, karena semua orang menyukai dunia balap. Balapan selalu membutuhkan biaya besar, dan perusahaan perlu terus-menerus meninjau alasan untuk balapan dan membenarkannya dengan sangat baik untuk memastikannya. itu adalah investasi yang baik dan dipahami oleh semua orang yang terlibat. Dari sudut pandang Kawasaki, bertahun-tahun lalu, aku yakin Kawasaki Motor Jepang memutuskan untuk fokus pada Kejuaraan WorldSBK karena beberapa alasan utama dan alasan itu masih relevan,” tutup Guim Roda. So jawabannya wis paham to…..horaa tertarik kangmzzz hhhehehe (RA iwb)

13 COMMENTS

  1. WSBK : race today sell tommorow
    motogp : asal bisa hedon dan foya-foya gasspoll cak

  2. Janganlah ikut2an motogp, bisa2 habis semua duit yg terkumpul dari hasil penjualan produk sepeda motor udh gtu untuk bisa berhasil bersaing dipapan atas pun pasti butuh waktu panjang

  3. Kalau mau keluaRRR di MotoGP, Kawasaki kudu dikoco-koco dulu dehhh.
    keluaRRR………

  4. Liat tuh gelar belakang, wkwkwkwkwk kalah gede ma nindi tetangga ane sobs ?

  5. Soalnya kalo wsbk motor yg dipake bener bener buat dijual udah teruji kecepatannya di balapan kaya Zx atau R1m
    Kalo yg rrrrrr nya banyak ya taulah motor kopong???????

  6. Bener & logis jawaban Kawasaki, buat apa ngeluarin uang banyak untuk develop motor prototipe tetapi nggak bisa diperjual belikan oleh penggemar ataupun biker dan masyarakat, lebih baik ke WSBK yang produksi masal dan teknologinya bisa di aplikasikan ke produk masal dan bisa dicicipi oleh biker.

Comments are closed.