iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Bos Ducati, Gigi Dall’igna baru-baru ini membeberkan bahwa performa Ducati Desmo tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Ia menjelaskan motor tahun lalu lebih bagus di trek lurus dan saat ini, Ducati tengah bekerja keras untuk berkembang di area tersebut cak. Meski begitu, doi menuturkan sisi negatif yang dimiliki Ducati yakni terlalu banyak evolusi sehingga menimbulkan masalah pada saat tes pramusim?

?Performa motor tahun lalu sangat bagus di trek lurus, dan kali ini kami belum meningkat di area itu. Kami ingin meningkatkan di bagian-bagian di mana kami memiliki beberapa masalah, salah satunya di tikungan cepat, itulah sebabnya kami juga meningkatkan motor 2022 di area tersebut. Selain itu, kami memiliki banyak evolusi, mungkin terlalu banyak. Selama tes pramusim kami memiliki beberapa masalah, kami tidak dapat menyelesaikan pekerjaan kami dengan baik selama tes musim dingin,” ujar Gigi Dall’igna via motosan.

Meski memiliki perbedaan, namun Gigi Dall’igna mengungkapkan bahwa perbedaannya tidak terlalu besar cak. Dengan begitu, hingga kini doi dan seluruh kru tim tengah mencari solusi terbaik agar motor factory team memiliki performa yang lebih bringas?

iklan iwb

?Perbedaannya tidak terlalu besar, meskipun ada beberapa perbedaan dalam hal aerodinamis mesin, asupan udara, hingga kepala silinder. Kami memperkenalkan beberapa solusi untuk meningkatkan power motor, kami mencoba mencari yang terbaik untuk setiap rider kami. Terkadang, bahkan bagiku sulit untuk dipahami, tidak mudah untuk dijelaskan. Aku bercanda (tertawa), kami sebenarnya memperkenalkan sesuatu yang berbeda baik di sasis dan di fairing motor, dan sekarang kami harus menemukan keseimbangan terbaik,? tambahnya. Hmm pasti ngacir cak lurusnya…

Gigi Dall’igna juga mewaspadai para pesaingnya cak mengingat mereka telah meningkat pesat. Dengan demikian, doi akan berusaha memberikan motor terbaik untuk bisa meraih titel juara dunia? ?Saingan kami telah meningkat pesat. Kami harus mencoba untuk mendapatkan keuntungan yang sama seperti yang kami dapatkan tahun lalu. Kami harus terus memikirkan apa yang bisa kami lakukan untuk meningkat dan memberikan rider motor terbaik, karena tujuannya adalah untuk memenangkan gelar dan itu tidak akan mudah,” tutup Gigi Dall’igna….(RA iwb)

15 COMMENTS

  1. Sangat logis saat ini Marc Marquez masih menjadi pusat perhatian pecinta balapan motor dan menjadi benchmark bagi other MotoGP riders

  2. Mugello awal kebangkitan mm93 raih kemenangan bertubi-tubi. At least podium lahhh
    Pas banget karena semesta mendukung mm93 idola kawula muda Indonesia masa kini dan masa depan ciaoyyy

  3. Semoga Markez ngeklick ma rcv nya cuiy…
    Ude bosen lihat itu2 aja yang podium
    Muke muke membele semue cuiy

  4. Juossss guandossss sekaleee kalau Baby Alien kembali conquering all MotoGP tracks just like the 2019 season cukkkkk

  5. Catet cunk, Marc akan buat progress race day besok lusa cunk. Le Mans sudah terbuktikan secara nyata dan meyakinkan, start 10 bisa finish 6.
    Progress itu Nyata !!!

  6. Marc siap ngacir….. jurdun bertubi-tubi hahahaha ? gak da HIBAH lagi season 2022 ini hahahaha

  7. Sayang motor dukati motogp bodinya jelek parah, btul2 gak mengandung seni blas, alias sokor mathuk cak, neg ngliatnya

Comments are closed.