Iwanbanaran.com – Cakkk…. Bukan sulap bukan sihir namun yang jelas ini adalah sebuah kenangan luar biasa karena berkat Astra Pay, IWB dirubung mekanik Honda MPM Tulungagung Jawa Timur. Menggelandang sibiru klasik Honda Supercub untuk melakukan servis disalah satu dealer besar Honda…….lhooo kok gampang bangettt yooo….

Sudah sekitar satu minggu IWB sedang di kampung halaman. IWB rencananya akan nyervis sibiru sekalian jajal menggunakan fasilitas terbaru pembayaran digital AstraPay. Kuwi pakde, pembayaran digital milik Astra Grup yang sejatinya sudah dirilis sejak 2020 kemarin dan IWB baru jajal kemarin. Nahhh…sampeyan pasti penasaran to ?

Jadi cak, AstraPay adalah dompet digital yang memiliki fitur direct payment untuk produk pembayaran angsuran dari layanan Grup Astra. Mulai dari FIFGROUP, Toyota Astra Finance (TAF), Astra Credit Companies (ACC), hingga Maucash. AstraPay juga telah terintegrasi dengan sistem pembayaran moda transportasi umum, seperti MRT Jakarta dan Transjakarta. Hanya kuwii ?

iklan iwb

Nggak cak….dengan AstraPay sampeyan juga bisa membayar tagihan listrik, PDAM, TV kabel, BPJS, pajak, hingga beli pulsa atau paket data. Termasuk pembayaran servis motor Honda di AHASS. Jadi ora usah bawa uang cak, sampeyan dibuat simpel dan gampang. Tinggal scan menggunakan aplikasi QRIS yang terkoneksi pada barcode AHASS, tagihan dengan mudah dibayar menggunakan handphone. Itu yang membuat IWB semangat jajal langsung AstraPay…

” Pagi mz, salam satu hati…” ujar securitynya ramah. Dari sana motor langsung digelandang ke pit oleh mekanik. Singkat cerita semua proses sudah selesai dilakukan. Disini IWB gembira cak…. Jebule semua mekanik kenal IWB. ” Monggo mz Iwan, scan barcodenya disini…” seru mbak Kasir dealer MPM Honda Tulungagung ramah. Membuka aplikasi AstraPay….scan dan masukkan jumlah biaya servis yang dikeluarkan menggunakan fasilitas QRIS……dan taraaaa, semua biaya sudah langsung lunas. Weladalahhh kok gampang benerrrr. 😱. Jaman emang makin mudah euy…juozzz tenan….

Untuk memberikan apresiasi para mekanik serta karyawan diler MPM Tulungagung yang sudah membantu IWB….kita pun foto bersama cak. Sontak semua merubung IWB dengan gembira tanda support sampeyan memang juozz gandozz tenan. Wihhhh, berkat AstraPay kiieeee IWB jadi bisa bertemu para followers IWB. Rasa penasaran pengen jajal berbuah manis. Apalagi traksaksi jadi jauh lebih simpel. Nah…untuk memberikan gambaran seperti apa tampilan aplikasi AstraPay, berikut IWB lampirkan beberapa sreenshot aplikasinya dibawah ini…

Last……monggo sampeyan coba menggunakan AstraPay untuk membuat semua transaksi semakin mudah. Tinggal download di AppStore atau Googleplay maka sampeyan akan merasakannya kenyamannnya sebab aplikasi ini bisa digunakan untuk berbagai macam hal yang sudah IWB sebutkan diatas termasuk pembayaran tagihan listrik, BPJS Kesehatan, beli pulsa, dompet digital via QRIS dan paylater di 7,5 juta merchant Astra termasuk bengkel AHASS, AUTO2000, hingga Shop and Drive. Semakin aman dan nyaman karena kita tidak perlu membawa uang cash untuk membayar sesuatu. Juozz tenan !! (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

  1. Mamstabbz kaddast babback bunddast pisan kalau begini ini caranya Bu neee cakkk

  2. kalo udah terkenal pasti disambut bak tamu negara, soalnya pengalaman dibengkel yang sama dengan yang di review, pernah 2 kali ngalamin hal yang gak meng enakkan, jadi sampai sekarang gak pernah lagi ke bengkel itu

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama