iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Belakangan ini, Toprak Razgatl?oglu (Pata Yamaha with Brixx) memang seringkali dikaitkan dengan MotoGP mengingat rumornya, doi akan pindah haluan dari World Superbike (WSBK) ke MotoGP. Kabarnya, Yamaha MotoGP akan mengontraknya sehingga ia akan membalap di atas Yamaha M1. Meski begitu, hingga kini belum ada kabar lebih lanjut tentang rumor kepindahannya ke MotoGP cak?

Menariknya cak, baru baru ini Bos Yamaha World Superbike, Paul Denning mengungkapkan bahwa Toprak merupakan rider yang punya bakat alami sehingga doi menyimpulkan bakatnya setara dengan Marc Marquez dan Casey Stoner. Paul meyakini hal tersebut karena selama ini doi sudah bekerja dengan banyak rider dan ia melihat Toprak memiliki bakat alami sebagai seorang pembalap. Meski begitu, doi tidak menampik bahwa Marc dan Stoner berada di level yang lebih tinggi di MotoGP. Namun dengan bakat alaminya tersebut, Paul akan berjuang untuk menempatkan Toprak di MotoGP sehingga bisa menyaingi Marc Marquez?

?Dia (toprak razgatl?oglu) lebih berbakat daripada pembalap manapun yang pernah bekerja denganku. Dan sama berbakatnya dengan pembalap manapun yang pernah aku lihat. Casey Stoner dan Marc Marquez berada di level yang lebih tinggi, dan aku akan menempatkan Toprak bersama mereka,? ujar Paul Denning via MotoGP.com. Paul telah mengamati Toprak selama di WSBK dan doi sudah melihat bakat yang diperlihatkan dari rider asal Turki tersebut. Menurutnya, Toprak memiliki pemahaman dan perasaan yang alami terhadap motor, sehingga doi memiliki kontrol yang sempurna dengan motornya?

iklan iwb

“Hal-hal yang bisa dilakukannya di atas motor, kami belum pernah melihat yang seperti itu, tekanan rem depan yang luar biasa, banyak yang bisa dia lakukan pada area depan, begitu banyak sudut miring dengan roda belakang di udara, dan hanya dia yang memiliki perasaan serta pemahaman dengan motornya. Itu berarti dia adalah rider dengan bakat alami. Hal-hal yang bisa dilakukan dari sudut pandang keseimbangan, mobilitas, dan kekuatan inti, kebanyakan rider tidak bisa melakukannya, apalagi bikers biasa,” tutup Paul Denning….(RA iwb)

 

14 COMMENTS

  1. Lihat aje. Taun ini melempem semelempem melempemnya. Catet cuiy… yopora cakkk?

  2. Para bh sedang terkojel2.. apa jadinya seandainya ternyata hrc menelikung yamaha dg memberikan kontrak ke toprak.. mungkin para bh lgs guling2 di air comberan… wkwkwkkwk

  3. hahahaha haaa… hihihihi hiiii Awas Di PHP Lagi

Comments are closed.