iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang kita tahu, saat ini pengembangan Yamaha berfokus pada Fabio Quartararo karena memang doi merupakan rider terbaik sekaligus pemimpin tim pabrikan, Monster Energy Yamaha MotoGP. Dengan begitu, rider lainnya di Yamaha termasuk tim satelit memang tidak terlalu mendapatkan perhatian lebih cak. Hal ini diungkapkan langsung oleh rekan setim Quartararo, yakni Franco Morbidelli yang mengungkapkan tidak bisa meminta apapun dari Yamaha untuk pengembangan motor?

Morbidelli menuturkan pengembangan M1 tidak seperti yang diinginkannya cak. Bahkan, doi harus berusaha lebih keras daripada Quartararo untuk meminta pengembangan motor sesuai keinginannya. Saat ini, Morbidelli sedang berada dalam situasi sulit karena doi mengatakan tidak bisa minta apapun dari Yamaha. Dengan begitu, yang bisa dilakukannya yakni hanya meminta settingan motor berbeda dan hal ini telah dikabulkan oleh kru timnya. Meski begitu, Morbidelli menyadari bahwa dirinya bisa meminta apapun dari Yamaha dengan catatan memiliki performa yang selevel dengan Quartararo?

?Pengembangan Yamaha M1 tidak seperti yang aku inginkan. Selain itu, dibutuhkan banyak usaha untuk mendorong pengembangan motor seperti yang aku mau. Dan seperti seharusnya, hal ini tidak mudah bagiku. Aku dalam posisi tidak bisa meminta apapun dari Yamaha. Aku hanya bisa meminta lebih banyak bantuan dengan konfigurasi motor yang berbeda dan mereka sudah melakukannya. Ketika aku berada di level Fabio, aku akan dapat meminta sesuatu,” ujar Franco Morbidelli via motosan. Salah satu kesulitan yang dialami dengan motornya yakni pada MotoGP Le Mans beberapa waktu lalu, doi mengungkapkan sangat sulit untuk melawan rider lain?

iklan iwb

?Itu adalah balapan yang sulit karena aku memulainya sangat jauh di belakang. Kami tahu bahwa ketika kami tertinggal jauh, kami kesulitan menemukan jalan kami dan aku terjebak di belakang rider lain. Sulit untuk bertarung dengan yang lain. Aku tidak memiliki perasaan yang sempurna dengan bagian depan motorku. Itu sebabnya aku tidak bisa membangun kecepatan yang baik di tengah tikungan. Aku tidak bisa berbuat banyak. Kita harus mencari cara bagaimana menyatukan semua bagian itu,” tutup Franco Morbidelli….(RA iwb)

6 COMMENTS

  1. FBY Nelan Ludah sendiri…Bilang Honhon Marquez Sentris.. Ehh Ngikuttt..hahaha

  2. Baddasst yoggast Digoddaz Cupitaz pisan nek gini ini caranya cakkk vvanvvan200

  3. Sesuatu yg sama di honda dulu, yg suka dijadikan bahan bc an sama beye ? enak tho,nelen ludah sendiri ?

Comments are closed.