Iwanbanaran.com – Caakkk… Pol Espargaro (Repsol Honda Team) membeberkan masalah pada motornya, Honda RC213V terbaru yang di mana doi tidak memiliki poin kuat di sektor manapun cak. Ia mengungkapkan harus berjuang keras di semua sektor baik ketika akselerasi, mengerem, dan menikung. Dengan begitu, Pol sangat kesulitan cak untuk menyalip rider lain di depannya. Namun menariknya, doi membandingkan antara Honda dan KTM yang menurutnya, dengan motor KTM dirinya masih kuat di sektor pengereman…

“Aku marah karena aku tidak bisa cepat dengan motor ini (Honda RC213V). Aku selalu aku merasa kuat di beberapa poin sejak aku berkompetisi di MotoGP. Di KTM aku sangat kuat saat mengerem. Aku ingat balapan di Misano di mana mereka jauh lebih cepat daripada aku. Tapi aku berakhir di podium karena aku mengerem lebih lambat dari mereka. Itu adalah poin kuatku dan aku berhasil membawa motorku (KTM) sampai batas. Sekarang, dengan motor Honda aku tidak memiliki poin yang kuat. Bahkan, aku berjuang untuk mengerem, aku berjuang saat menikung, dan aku berjuang untuk berakselerasi. Jadi, itulah mengapa aku tertinggal 20 detik di belakang pemenang race, karena aku tidak memiliki poin yang kuat. Aku tidak cepat dan aku tidak membalap dengan baik,” ujar Pol Espargaro via motosan.

Lalu, Pol membeberkan masalah yang doi alami dengan RC213V yang membuatnya harus terjebak cukup lama dibelakang rider lain karena tidak memiliki poin kuat yang bisa diandalkan… “Salah satu masalah terbesarku saat ini dengan motor Honda adalah tidak bisa menyalip. Aku tidak merasa memiliki kekuatan untuk overtake pembalap lain. Aku kehilangan sedikit akselerasi. Aku berada di belakang KTM (Brad Binder), yang tidak mengerem terlalu buruk dan pengereman adalah satu-satunya titik di mana aku bisa mendapatkan waktu terbaik…

iklan iwb

“Tetapi, karena aku kehilangan akselerasi, aku perlu mengatur waktu pengereman serta perlu mengerem lebih lama lagi. Aku menyalip KTM sebanyak enam kali selama balapan dan keenam kalinya aku melebar. Aku tidak punya poin kuat, dengan begitu aku terjebak di belakang rider lain dan aku tidak bisa menyalip,” tutup Pol Espargaro…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

18 COMMENTS

  1. Bahaya Iki Lek, sepertinya PE44 sudah merasa bakal disingkirkan HRC dan kemungkinan CLBK ke KTM.. mungkin itu jadi jalan terbaik buat keduanya..

  2. Pembalap alakadarnya.
    minta RCV yg sesuai gaya balap dia, udah dibikinin tetep aja ngampas 🤣

  3. Ni Mugello Italia besok adalah momentum Marc Marquez raih podium cakkkk. Gak usah bahas rider lapis kedua n so on… lah ya…..

  4. Sipp markisippp….. Peluang mm93 podium P1 di Italia sangat terbuka lebar beibbz…….
    Data n fakta historis akan bicara n membuktikan nya 😊👍🔥🌟♥️🇮🇩🙏

  5. Titik tolak kebangkitan the baby alien nich cakkk
    Mugello sangat cocok sama style Marc Marquez. Itu pastilah…..

  6. Belum ada yang menyamai RCV 211V nya VR46 bro…. palagi melebihi kegarangan n kedigdayaannya.
    RCV+VR46 ?? Juossss guandossss sekaleee

  7. Pol lupa klo rcv tahun ini dikembangkan hrc hasil input dari pembalap medioker kyk dia, dan klo dilihat tahun ini pun ktm sprti hilang dari persaingan lima atau 10 besar ditiap balapan

  8. Diawal kontrak HRC dipuji katanya WINNING BIKE dan waktu mamakez cuti juga pengembangan ngikutin arahan doi. Sekarang kecewa, gimana sih Pol blokk?!

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama