iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Transfer rider MotoGP masih hangat dibicarakan dan baru-baru ini, Enea Bastianini dan Jorge Martin menjadi perbincangan karena Ducati harus memilih diantara mereka untuk berada di tim factory. Awalnya cak, kemungkinan besar Jorge Martin yang akan ke tim pabrikan pada musim depan, namun semuanya berubah saat Enea Bastianini menunjukkan taringnya pada musim ini?

Saat ini, Bastianini berpeluang besar untuk menjadi partner Bagnaia, apalagi diluar sana beredar rumor bahwa Carlo Pernat (manajer Bastianini) sudah punya kesepakatan dengan Ducati untuk 2023-2024. Namun di sisi lain, Paolo Ciabatti selaku direktur sport Ducati MotoGP, menuturkan bahwa Ducati akan tetap mempertahankan keduanya untuk tidak pergi ke pabrikan lain cak? ?Kami selalu mengatakan bahwa kami ingin mempertahankan Jorge Martin dan Enea Bastianini, dan itu sudah pasti. Martin mengalami masa-masa sulit, tetapi dia telah melakukan hal-hal hebat. Sedangkan Bastianini sedang memperjuangkan gelar,? ujar Paolo Ciabatti via tuttomotoriweb.

Terkait rider yang posisinya terancam, Jack Miller. Ciabatti mengungkapkan akan bernegosiasi lebih lanjut dengannya dan akan memberikan kebebasan untuk menentukan pilihannya cak? ?Kami ingin melihat apakah ada kemungkinan untuk melanjutkan dalam beberapa cara, karena dia adalah pembalap yang hebat dan kami mencintainya. Kami dapat menawarkan sesuatu kepadanya tetapi itu mungkin tidak cukup baik untuknya dan oleh karena itu ia dapat mengambil arah lain,? tambahnya. Semetara dari pernyataan Miller, doi menuturkan bahwa masuk akal jika Bastianini benar-benar menggantikan posisinya cak?

iklan iwb

?Diluar sana ada banyak orang yang berbicara tentangku. Kami baru sepertiga menjalani MotoGP 2022 dan aku sedang menjalani sisa musimku dengan Ducati. Aku berharap bisa mendapatkan banyak podium dan satu atau dua kemenangan lagi. Bagaimanapun juga, aku tidak tahu apakah akan tetap di Ducati atau beralih ke pabrikan lain. Selain itu, Enea adalah pembalap yang luar biasa, ia melakukan balapan yang hebat dan terlebih lagi dia juga pembalap Italia. Aku akan mengatakan masuk akal untuk melihatnya di Factory Ducati musim depan,? papar Jack Miller….(RA iwb)

7 COMMENTS

  1. Ekekekek…..
    Maksudnya ke tim yg satelit selalu paling buncit dan sering bully
    MuuuuUUUuuuuehehehe…..

  2. Beberapa kali menjadi tim order nya Bagnaia , nasib Jack Miller mirip dengan Dani Pedrosa saat berduet dengan Marc Marquez. Menurut pendapat ku klo Jack Miller punya duit yg lebih , posisi nya pasti aman

Comments are closed.