iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Baru-baru ini, Marc Marquez (Repsol Honda Team) mengaku menyesal karena selama ini doi memiliki hubungan yang kurang baik dengan Valentino Rossi. Seperti yang kita tahu, hubungan mereka mulai retak setelah clash Sepang yang terjadi pada MotoGP 2015. Ketika itu cak, Valentino Rossi berusaha keras untuk meraih gelar kesepuluhnya namun harus gagal karena crash setelah terlibat kontak dengan Marc Marquez?

Setelah insiden tersebut, Mark dan Rossi memiliki hubungan rivalitas yang panas dan bahkan saling melempar sindiran. Dengan begitu, Marc Marquez mengaku menyesal karena seharusnya bisa menjalin hubungan yang lebih baik dengan Rossi. Doi mengungkapkan kagum dengan Rossi karena prestasinya dan mampu menarik perhatian publik untuk lebih menyukai MotoGP. Bukan hanya itu, Marc juga menuturkan bahwa banyak rider MotoGP yang belajar dari Valentino Rossi?

?Aku menyesal (tidak memiliki hubungan yang baik dengan Rossi). Kekaguman untuknya adalah untuk semua yang telah dia lakukan untuk MotoGP, bukan hanya untuk kemenangannya. Dia adalah pembalap yang mampu menarik perhatian publik lebih dari yang lain dan telah mengajari kami banyak hal di trek,” ujar Marc Marquez via tuttomotoriweb. Pada MotoGP Valencia musim lalu, Marc Marquez absen pada pemberian penghormatan terakhir pensiunnya VR46 dari MotoGP, karena harus menjalani pemulihan diplopia. Doi mengaku kecewa dan akan senang jika bisa hadir pada event tersebut.

iklan iwb

Selain itu, sejak kecil Marc mengidolakan Valentino Rossi dan Dani Pedrosa mengingat doi punya poster mereka di rumahnya cak?

?Aku akan dengan senang hati jika bisa berpartisipasi dalam satu lap kehormatan untuknya. Kamu dapat meninggalkan dirimu baik atau buruk dengan seseorang. Tetapi, hal ini tidak bisa menampik banyak prestasi yang ia capai di MotoGP. Ketika aku masih kecil, aku memiliki poster dua pembalap, yakni miliknya (Rossi) dan Dani Pedrosa. Di Spanyol, kami terbagi antara yang mendukung Lorenzo dan yang mendukung untuk Dani, yang aku temui secara pribadi pada tahun 2013. Selain itu, aku juga belajar banyak darinya,? tutup Marc Marquez. Yup… Pengakuan tulus setelah The Doctor sudah tidak ada lagi di MotoGP, sayang sekali cak….(RA iwb)

33 COMMENTS

  1. Jangan asal buat berita. Check terlebih dahulu kebenaran nya.
    Sangat tidak mungkin seorang legenda hidup Marc Marquez bersikap seperti itu

  2. Haregene maseh ada “karma” dalam pikiran dan hati mu? Hadeuuuhh sadar bung……

  3. Kudu jadi muridnya Ngabu Race nih cakkk…..biar diajarin ilmu tohitz ?

  4. Hemmm……
    Rupanya sekarang zamannya TERBALIK
    yg muda lebih dewasa di banding yg tua

  5. Season 2022 hanya warming up dulu. 2023 kembali seperti 2013 rookie auto jurdun bertubi-tubi. Hahahaha

  6. Plonga Plongo Khas Pabrikan yang Jualan Lele

  7. HAHAHAHAHA …
    ROSI KENA MENTAL MARQUEZ,
    MARQUEZ NGOMONG GITUAN CUMA BUAT STRATEGI, DAN HASILNYA ROSI MAKIN KELIATAN SOMBONGNYA ( GOOGLING AJA KOMEN ROSI SETELAH DENGER STATEMENT MARQUEZ ITU )
    STRATEGI MARQUEZ EMANG TOP, DI MEDIA DIA PUJI ROSI SETINGGI LANGIT DAN AKHIRNYA ROSI MAKIN SONGONG.
    NGGAK DI SIRKUIT, NGGAK DI MEDIA, TETEP AJA ROSI JADI TARGET MAINAN STRATEGI MARQUEZ.
    DAN BUNTUT2NYA MESTI FBR NGOMONG KARMAAAAAA. BARISAN PEKOK

  8. kasian ini bocah, lebih kasian fans nya yg komen disini, kena mental semua, wkwkwkwk….

  9. gausah ngegas,, tetep aja masih suka cium aspal, dia bilang gitu karna mungkin dia juga songong

  10. Sy rasa yg suka ngomong KARMA mungkin dia punya pengalaman pribadi ( dirinya kena karma)

  11. Yg dinamain legenda hidup…orangnya masih ada tapi udah gak aktif di balapan dan banyak trofi…itu yg dinamakan legenda hidup…gimana bisa km bilang MM legenda hidup sedangkan MM masih aktif di MOTOGP/balapan…ngopi dulu bro sebelum komen bocah kemarin udah ngomong legenda hidup..

  12. Ayooooo mm93 buktiin dengan raih jurdun biar gak di bilang kena karma, tapi rasanya sulit liat hasil balapan tahun ini, cuma bisa finish papan tengah, ha ha lemah

  13. Sy rasa MM93 sedang ngeprank fby dan fbr biar pd songong dulu
    Tunggu aj tgl mainnya pasti mulut fby fbr pd plonga plongo
    MuuuuUUUuuuuehehehe…….

  14. Kalau Kacung dimana mana jilat kas Londo akibat mental dijajah wkakakak, Cung sebaiknya Ngopi dulu supaya otakLu bisa sedikit lelehhh dan manfaat

  15. Nunggu sampe kapan, kalo ga takut kn penalti krn terlanjur dikontrak panjang sm repsol honda, mamangkes udah pensiun dini dr taun kemaren,cedera parah udh ga bs Fight kek dulu lg

  16. Rossi emang tengil, tapi mengganggu pembalap lain yang sedang bersaing berburu gelar, itu merusak arti balapan itu sendiri, rusak tontonan, rusak mood penonton. Itulah yang bikin tindakan MM unforgiven..

  17. Iya, sepertinya karma mulai menghantuinya.dia juga bakalan susah mau dapat title juara dunia lagi karena pembalap baru bakalan bermunculan. Ya gitulah nasib

  18. Keduanya pembalap bagus , hanya saja rivalitas keduanya membuka kerakter asli dari keduanya. Bahwa Marc sering kali melakukan manuver-manuver berbahaya saat di lintasan , dia sering kali mengabaikan keselamatan pembalap lain nya. Sementara Rossi memadukan antara accident dan kecurangan sehingga semua itu menjadi legal

Comments are closed.