iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Seorang pengamat MotoGP, Dennis Noyes, baru-baru ini membeberkan pendapatnya tentang situasi di MotoGP khususnya kondisi yang tengah dialami Marc Marquez (Repsol Honda Team) dengan motornya, Honda RC23V. Doi mengungkapkan bahwa Marc Marquez merupakan rider yang jujur dan selalu memberitahu pers yang sebenarnya tanpa ada yang ditutup-tutupi. Dan hingga saat ini, ia tidak pernah melihat Marc berbohong ke publik cak?

Meski begitu, Dennis menuturkan Marc bukan termasuk kandidat perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022. Doi membeberkan hal tersebut karena menurutnya, Marc Marquez sudah kesulitan untuk berada di zona podium sehingga sangat tipis kemungkinan untuk mengumpulkan poin klasemen. Terkait dengan kondisi Honda saat ini, Dennis Noyes menuturkan bahwa Honda sedang tersesat dan bahkan Pol Espargaro, mengeluhkan performa motornya?

?Sejak dia tiba di MotoGP, Marc selalu mengatakan apa yang dia ingin kalian ketahui dan dia tidak pernah berbohong. Aku tidak pernah memergoki Marc mengatakan sesuatu yang tidak benar dan apa yang dia katakan semuanya benar. Sekarang, Marc Marquez bukan kandidat dalam perebutan gelar juara dunia. Bahkan untuk meraih podium pun terlihat sulit. Dan saat ini, Honda sedang tersesat, bahkan Pol mengatakan bahwa motor ini (Honda RC213V) tidak memiliki kelebihan,? ujar Dennis Noyes via motosan. Honda memang sedang berada di situasi yang sulit cak. Bahkan setelah race Le Mans, Marc mengatakan bahwa dirinya dan tim sudah kehabisan ide untuk bisa maksimal dengan motornya?

iklan iwb

?Aku berjarak 15 detik dari pemenang race Le Mans. Itu sebabnya tidak masalah bagiku untuk finis keenam. Aku mencoba untuk meningkatkan gaya balapku dan Honda juga sedang mencari solusi. Tapi kita butuh sesuatu. Di dalam box kami kehabisan ide, sesuatu yang baru harus datang. Pada hari Sabtu aku sudah mengatakan bahwa kurang lebih akan finis antara kelima dan ketujuh, dan kami telah mencapai tujuan itu. Sekarang saatnya untuk melihat bagaimana kelanjutannya di balapan berikutnya. Aku tidak bisa lebih cepat, tapi untungnya 3 rider di depanku crash,” papar Marc Marquez…(RA iwb)

 

13 COMMENTS

  1. Disinyalir pakai kampas rem Bit dan Serpis di AHngASSS bikin lebih mudah mencium tanah ..

    Mak klotok klotok pakde budeee

  2. Mantab konddast baddasst yoggast pisan nek gini ini caranya budheee cakkk

  3. Honda Repsol cuma butuh istirohat
    Next seasons bakal membabi buta rebut podium and at last raih jurdun bertubi-tubi hahahaha ?????? jangan ngiri woiyyy pkokkk

  4. Kekayaan didapat dr penjualan mbit yg pembelinya mudah diboongi oondha kayak loe.. wkwkwk..

Comments are closed.