Iwanbanaran.com – Caakkk… QJMotor terus berinovasi dengan merilis motor terbarunya yang menganut kapasitas mesin cukup besar. Mereka baru saja merilis naked bike baru dengan label QJMotor SRK600 versi 2022 yang memiliki aura sugomi pada desainnya. Tidak lupa, QJMotor juga membenamkan fitur modern dan canggih. Penasaran sosoknya? Simak detilnya di bawah ini…

Dari segi tampangnya cak, motor naked bike ini hadir dengan tampilan padat khususnya pada bagian mesin. Pada area depannya mengadopsi single headlamp projie LED dengan desain tajam dan memiliki aura Sugomi khas Kawasaki. Yup, aura sugomi begitu kentara mengingat SRK600 menganut sepasang shroud yang kekar dan sporty. Pada bagian belakangnya mengadopsi desain minimalis yang didukung dengan knalpot underbelly sehingga tampilannya terkesan clean.

Sebenarnya cak, motor ini mengadopsi basic rangka dan mesin dari Benelli TNT600. Hal tersebut terlihat pada konfigurasi rangka teralis dan suspensi belakang dengan posisi horizontal. Sedangkan pada bagian dapur pacu menganut mesin 4 stroke 16 valve 4 silinder DOHC berkubikasi 600cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 80,5 Hp di 11000 Rpm dan torsi maksimal di angka 55 Nm di 10000 Rpm. QJMotor SRK600 versi 2022 memiliki bobot yang lumayan berat yakni 229 kg, tinggi jok 800 mm, kapasitas tangki yang mampu menampung hingga 15 liter bensin, hingga ban depan berukuran 120/70-17 dan ban belakang berukuran 180/55-17.

iklan iwb

QJMotor membenamkan fitur modern yang begitu lengkap cak diantaranya suspensi depan USD dari Marzocchi, pada bagian mesin mengadopsi assist & slipper clutch, hingga sistem pengereman ABS Brembo dual channel. Tidak sampai disitu, motor ini juga menganut sistem pencahayaan full LED, panel speedometer full digital berukuran 5 inch, dan sudah tidak menggunakan anak kunci alias memakai sistem keyless lengkap dengan remote….

Last….QJMotor SRK600 versi 2022 dirilis untuk market Malaysia dengan banderol 35.888 Ringgit atau jika dirupiahkan sekitar 119 jutaan. Dari segi banderolnya memang menarik karena lebih murah dari ZX-25R yang beredar di tanah air. Namun perlu diingat, harga jual yang ditawarkan tersebut masih dalam keadaan off the road. Kemudian untuk pilihan warnanya, QJMotor menyediakan dua opsi warna yakni flaming red (merah) dan pearl white (putih)….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

6 COMMENTS

  1. Overall design nyontek CB150R
    Kesian pasti ngeden pula tarikannya khas mochin🤣🤪🤭🙏

  2. 600 cc 4 cyl power 80 hp bobot 225 kg ? Ini motor kyknya lemot cak, mending er6, tp tampang emang kereen

  3. Keberatan 225 kg. Handlingnya pasti mirip Benelli BN 600, seperti robot sulit belok. Pemilihan material logam mempengaruhi berat dan harga. Padahal tampang sudah menjual dengan 4 silinder.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama