Iwanbanaran.com – Caakkk… Cristian Gabarrini yang merupakan teknisi Ducati sudah banyak bekerja dengan pembalap top MotoGP. Di masa lalu, doi bekerja dengan Casey Stoner, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez. Namun saat ini, ia bekerja dengan Francesco Bagnaia di Ducati Lenovo Team. Nah, baru-baru ini cak, Gabarrini memberikan komentarnya terkait gaya balap Marc Marquez yang berubah dengan motor barunya. Namun menariknya kangbro, doi membeberkan dua kemungkinan kenapa Marc Marquez mengubah gaya balapnya…

“Untuk beradaptasi, aku melihat Marc Marquez sudah mengubah gaya balapnya. Aku tidak tahu apakah dia menyesuaikan dengan motor barunya, atau kondisi fisik yang memaksanya untuk mengubah gaya balapnya. Sekarang, Marc memang tidak seperti biasanya. Sebenarnya dia adalah rider dengan cara mengerem yang sangat keras. Aku tidak bisa mengatakan lebih dari apa yang kulihat saat dia di trek. Bagiku, Marc sangat kuat dengan gaya balap yang sebenarnya. Bagaimanapun, dia telah memenangkan delapan gelar juara dunia MotoGP,” ujar Cristian Gabarrini via motosan.

Pada tahun 2013 lalu, Cristian Gabarrini bekerja dengan Honda untuk menjadi teknisi Marc Marquez meski hanya satu musim. Ketika bekerja dengannya, doi mengungkapkan banyak pelajaran dan pengalaman yang didapatkan dari Marc Marquez. Selain itu, Gabarrini menilai Marc sebagai rider jenius seperti Casey Stoner. Ia juga mengaku sangat beruntung karena bisa bekerja dengan rider yang sangat kuat seperti Marc Marquez…

iklan iwb

“Aku bekerja dengan tiga rider berbakat dan sulit untuk memilih salah satu diantara mereka, karena aku lebih banyak bekerja dengan Casey. Aku bertemu dengannya ketika dia masih sangat muda. Jadi, aku bekerja lebih lama daripada rider lain. Dengan Marc, aku hanya bekerja selama satu tahun dan dia bukan pemimpin timnya. Tapi aku belajar banyak dari dia. Itu masih merupakan sudut pandang yang sangat baru untuk interpretasi, dia jenius seperti Casey Stoner. Aku sangat beruntung karena aku bekerja dengan rider yang sangat kuat. Kami selalu belajar sesuatu dengan rider seperti ini. pengalaman yang aku dapatkan juga lebih banyak,” tutup Cristian Gabarrini….(RA iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

2 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama