iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Kawasaki Indonesia baru saja merilis naked bike klasiknya dengan label Kawasaki W175 versi 2023. Motor ini hadir dengan varian warna baru yang lebih fresh dan ada varian warna ijo khas Kawasakinya cak. Selain itu, motor ini juga mendapatkan striping baru yang membuat tampilannya makin beda. Meski tampilannya lebih fresh, namun pabrikan geng ijo masih mempertahankan desain lama dan untuk mesinnya pun masih menggunakan karburator cak. Lalu seperti apa sosoknya? Simak detilnya di bawah ini?

Dari segi tampangnya tidak mengalami perubahan karena masih mempertahankan desain versi sebelumnya. Kawasaki W175 versi 2023 hadir dengan desain klasik yang pada area depannya menganut headlamp berbentuk bulat yang diapit lampu sein dengan bentuk serupa. Kemudian pada bagian jok biker pun sangat menonjolkan pattern klasiknya cak. Untuk versi 2023 ini, Kawasaki menghadirkan tiga varian yakni TR, TRSE, dan varian Caf? Racer. Nah, ketiga varian tersebut memiliki perbedaan yakni pada style serta konsepnya cak.

Untuk mesinnya juga tidak mengalami perubahan yakni dibekali dengan mesin 4 stroke single silinder SOHC 5 speed berkubikasi 177cc dengan sistem pendinginan cairan. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 13 PS di 7500 Rpm dan torsi maksimal di angka 13.2 Nm di 6000 Rpm. Jadi, tidak hanya desainnya saja yang tetap mempertahankan tampilan klasik. Namun pada mesinnya pun masih mengusung teknologi terdahulu dengan sistem pengabutan bahan bakar karburator. Tidak cukup sampai disitu, fitur-fiturnya pun tergolong klasik dengan tersematnya panel speedometer analog dan headlamp yang masih bohlam.

iklan iwb

Last? Fitur klasik lainnya yang tersemat yakni suspensi belakang ganda, suspensi depan yang dibungkus karet, dan pada bagian roda mengadopsi velg jari-jari. Sementara untuk banderolnya cak, Kawasaki Indonesia merilis tiga varian berbeda yang banderolnya pun berbeda. Untuk versi Caf? Racer resmi dijual dengan harga Rp35,6 juta OTR Jakarta, versi Special Edition (SE) dibanderol Rp34,4 juta OTR Jakarta, dan yang terakhir versi W175TR SE dijual dengan banderol Rp33,4 juta OTR Jakarta….(RA iwb)

W175 2022 version

 

10 COMMENTS

  1. Kayak’e pas pensiun nunggang WS175 katon gagah ya, apa mending megapro second dimodif ya, biar lebih hemat ??

  2. Nah Gini nih.. Niat Jualan Banyak Varian . Macho dan Berkelas!!

Comments are closed.