iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Perlu diketahui, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) mengatakan bahwa dirinya lebih suka Jack Miller bertahan untuk menjadi rekan setimnya pada MotoGP 2023. Setelah pernyataan tersebut mencuat, Enea Bastianini (Gresini Racing MotoGP) membalas pernyataan Pecco dengan mengatakan rider pabrikan Ducati tersebut khawatir jika dirinya mengambil kursi Jack Miller musim depan. Seperti yang kita tahu, Bastianini sudah mencatat kemenangan ketiganya di musim ini dengan tim satelit Ducati. Melihat potensinya, tentu hal tersebut membuat Pecco berpikir tentang rekan setimnya di musim depan cak?

“Aku bukan bos Ducati, tetapi aku pikir situasiku lebih baik daripada pembalap Ducati lainnya. Beberapa waktu lalu Pecco mengatakan bahwa dia lebih suka bertahan dengan Jack Miller di tim pabrikan. Dan apa yang akan terjadi? Tentu aku tidak tahu apakah Ducati mau mendengarkannya atau tidak. Tapi, aku juga bisa bertahan dengan Gresini atau pindah ke tim lainnya, tapi aku bisa cepat dengan motor spek pabrikan. Aku pikir dia lebih memilih Miller karena dia adalah pemimpin Ducati dan dia tahu potensiku. Selain itu, aku juga memikirkan Martin karena hal ini bisa menjadi masalah baginya” ujar Enea Bastianini via situs resmi MotoGP.

Sementara dari sisi Francesco Bagnaia, doi menuturkan wajar bagi seorang rider MotoGP untuk memilih rekan setimnya. Dengan begitu, ia memilih Jack Miller sebagai opsi utama mengingat mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Meski begitu, doi menyerahkan semuanya pada Ducati terkait rekan satu tim untuk MotoGP 2023?

iklan iwb

“Dia (Jack Miller) adalah rekan setimku dari 2019 dan aku mengenalnya dengan sangat baik. Wajar jika kamu harus memilih partner untuk berbagi box dengan pria yang lebih banyak mengobrol denganmu dan menghabiskan lebih banyak waktu dengannya. Jack adalah pilihan pertamaku karena dia seorang teman, dia rekan setimku yang baik. Aku suka bekerja dengannya, tapi itu adalah sesuatu yang harus dipilih tim. Jadi, Enea atau Martin? Aku akan memilihnya sesuai keputusan Ducati. Aku selalu memiliki hubungan yang baik dengan semua rekan tim. Aku pikir, Enea layak mendapatkan kursi di tim pabrikan,” papar Francesco Bagnaia….(RA iwb)

4 COMMENTS

  1. Asli ngakak ngelihat para pembalap ecek-ecek bermental Coro seperti ini..ada yg takut punya rekan setim yg kompetitif, ada yg jadi jurdun karena nasib doank trus minta gaji tinggi dan lain-lain…cuma MM93 pembalap dan jurdun sejati sepanjang Zaman

  2. Ekekekek…..
    Jurdun aj belum pernah dah Macam macam……
    MuuuuUUUuuuuehehehe…….

Comments are closed.