Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang kita tahu, kursi Pol Espargaro di Repsol Honda Team sedang dalam bahaya cak. Rider lain bisa saja datang dan menggantikannya untuk menjadi rekan setim Marc Marquez. Kemungkinan terdekat kali ini yakni Joan Mir yang akan menggantikan posisinya mengingat Suzuki sudah menyatakan akan hengkang dari MotoGP pada akhir musim ini…

Pol Espargaro berlabuh di Honda pada tahun 2021 dan sepertinya, Honda memprioritaskannya untuk mempertahankan Pol Espargaro hingga 2023. Namun rencana tersebut bisa saja berubah cak setelah secara mendadak, Suzuki memutuskan untuk mundur dari MotoGP. Seperti yang diketahui, baru-baru ini banyak rumor beredar yang menyebutkan Joan Mir akan mengganti posisi Pol Espargaro di Honda. Mendengar rumor tersebut, sepertinya Espargaro khawatir dan mengklaim bahwa isu yang beredar adalah berita palsu.

Doi menuturkan bahwa dirinya ingin terus balapan di MotoGP meski tidak membela Honda. Rekan Marc Marquez tersebut menerima kemungkinan tidak balapan dengan Honda pada musim depan. Dengan begitu, doi rela untuk berada di tim lain. Tetapi, ia juga membicarakan kemungkinannya untuk menjadi manajer tim jika memang tidak memiliki kesempatan untuk balapan di MotoGP…

iklan iwb

“Semua itu hanya berita palsu, aku akan tetap di Honda sampai MotoGP Valencia dan kami akan membicarakan kelanjutannya. Aku ingin terus berkarir di MotoGP, jika tidak di Honda, maka aku akan ada di tim lain. Jika tidak ada yang menerimaku, aku akan tetap di MotoGP dengan menjadi manajer atau posisi yang lainnya,” ujar Pol Espargaro via tuttomotoriweb.

Kedepannya, Pol Espargaro sangat berharap untuk terus menjadi pembalap MotoGP. Doi pede dengan mengungkapkan bahwa telah mencapai karir yang fantastis di MotoGP, karena telah banyak bersaing dengan pembalap papan atas dunia… “Apapun yang terjadi, aku memiliki karir yang fantastis, aku berharap bisa terus menjadi pembalap MotoGP. Jika bukan ini masalahnya, aku tidak akan bisa mengeluh dalam hal apapun, setelah berjuang untuk waktu yang lama dengan yang rider terbaik di dunia,” tutup Pol Espargaro….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

3 COMMENTS

  1. Pedrosa, Lorenzo, dan sekarang Pol? Akan kah semua nya kena kutukan? Kecuali sang adik sendiri,, xixixixi

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama