iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… MotoGP 2022 merupakan musim yang cukup rumit bagi Marc Marquez (Repsol Honda Team) mengingat perjuangannya belum bisa membuahkan hasil maksimal cak. Meski sedang dalam situasi yang rumit, doi mengungkapan bahwa Repsol Honda Team merupakan tim dalam hidupnya. Ia juga mengungkapkan tidak berminat ke pabrikan lain atau tim lain dan tetap ingin meraih gelar juara dunia dengan motor Honda?

?Ini adalah tim dalam hidupku. Aku selalu mengatakan bahwa aku bisa pensiun di sini (Repsol Honda). Saat ini, aku melanjutkan dengan ide yang sama karena aku memiliki motivasi lain untuk tidak mencoba ke pabrikan lain atau tim lain. Sekarang, aku memiliki motivasi untuk memperjuangkan gelar lagi, tetapi dengan tim ini, bukan dengan yang lain,? ujar Marc Marquez via motosan. Selain itu, doi menuturkan betapa berharganya Dani Pedrosa yang ternyata sudah menjadi idolanya sejak kecil cak. Saat pertama kali balapan di MotoGP. Marc Marquez memaparkan bahwa dirinya banyak belajar dari Dani Pedrosa, bahkan sampai meniru apa yang Dani kenakan saat akan balapan?

iklan iwb

?Pedrosa berbeda dengan rider lain. Aku bisa bertemu dengannya sebagai seorang anak-anak dan ketika kamu masih kecil kamu melihat orang yang menang. Yang menang adalah Dani dan selain itu, dia melakukannya dengan cara yang berbeda. Aku belajar banyak di tahun 2013, tepatnya setelah warm up atau sebelumnya, aku memakai apa yang Dani pakai,? tambahnya. Hingga saat ini, Marc Marquez sudah berkarir lama di MotoGP dan sudah banyak yang ia pelajari cak. Dengan begitu, Dani Pedrosa merupakan rider MotoGP yang sudah mengajarkan banyak hal dari gaya balap yang bagus hingga cara menggunakan kontrol elektronik dengan baik?

?Aku menjalani balapan pertama di MotoGP dengan mentalitas ‘mari kita lihat di mana Dani’, dia menahanku di belakangnya dan aku melakukan balapan di belakangnya. Aku telah berada di MotoGP selama delapan atau sepuluh tahun dan aku harus belajar dari seseorang. Dia mengajariku banyak hal. Gaya balap hingga kontrol elektronik. Semua itu adalah milik Dani,? tutup Marc Marquez….(RA iwb)

 

8 COMMENTS

  1. Sayang seribu sayang DP26 kini miliknya KTM Cak, g bisa bantu Ngondah yg lagi terpuruk katanya..

  2. Dani adalah salah satu pembalap yang mengalami berbagai jenis kontrol elektronik mulai dari ECU + Software in-house, ECU Magneti Marelli + Software in-house hingga ECu + Software Mangneti Marelli
    Jadi pengalamannya sangat berharga namun si Om Puig terlalu meremehkan

  3. Banyak yang meweq ditinggal om Denni Prenddosah. Tapi meweq nya tidak di paddock.
    Kalau yang meweq di paddock itu gegara disundul Remi Garde ner dari mburiii

Comments are closed.