iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Repsol Honda Team dan LCR Honda Team harus menjalani akhir pekan yang sulit di MotoGP Le Mans mengingat para ridernya kewalahan dalam menaklukan Honda RC213V terbaru. Rider andalan Honda, Marc Marquez hanya mampu finis keenam disusul Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu Team) yang berada di urutan ketujuh. Dengan hasil tersebut, Alberto Puig mengungkapkan bahwa Honda sedang mengalami beberapa masalah?

” Ada yang tidak beres dan kami tidak suka ini. Sekarang jelas bukan hasil yang kami harapkan atau apa yang ingin kami tuju. Tentu saja, kami bercita-cita untuk mencapai hasil semaksimal mungkin, ini selalu menjadi target kami. Tetapi kenyataannya adalah kami sedang menghadapi beberapa masalah. Kami masih mencari bagaimana kami bisa mencapai potensi yang sebenarnya. Akhir pekan ini, di Le Mans sama sekali tidak mudah. Dari segi hasil, juga tidak seperti yang dia (Marc Marquez) harapkan. Tentu saja, balapan ini bukan bencana total. Tapi kami harus melihat situasi secara keseluruhan dan ini bukan posisi kami yang sebenarnya, dan jelas bukan posisi Marc,? ujar Alberto Puig via motogp.com.

Dengan situasi yang tidak menguntungkan tersebut, Puig menuturkan akan bertekad untuk mengatasinya dengan menguji komponen baru yang memang diyakini bisa mengeluarkan Honda dari masalah yang tengah dihadapi cak. Doi memaparkan semua orang di Honda sedang tidak bahagia dan kedepannya, mereka akan berjuang lebih keras untuk mencapai hasil maksimal?

iklan iwb

?Kami tahu di mana kami harus berkembang. Kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk menguji apa yang kami yakini dapat membantu kami memperbaiki masalah yang kami alami, untuk saat ini kami harus terus bekerja dan menunggu solusi ini tiba di Eropa sesegera mungkin. Aku pikir satu-satunya poin positif adalah kami tidak bahagia. Ini sangat positif karena dalam hal balapan, ketika ada yang salah dan ada sesuatu yang tidak seperti yang diharapkan. Maka akan sangat mudah kehilangan motivasi, tapi ini bukan mentalitas kami. Kami akan melawan, untuk meningkat dan kembali mencapai hasil yang kami tuju,” tutup Alberto Puig….(RA iwb)

10 COMMENTS

  1. Hahahahaaa…
    Bukan efbenyek namanya kl tdk suka euforia. Lalu ngilang pas shembahannya ancurrr..
    Musim 2021 doang berjaya. Musim ini belum tentu. Sementara di musim sebelumnya berkali-kali dipecundangi Honda sampai meledug melulu ???

  2. Malahan seneng liat honda khusus nya hrc dan marq dalam posisi sulit begini…pengen tau aja bisa bangkit apa kagak d sisa musim ini…soal nya harus gantian dlu yg jd juaranya jng s marq mlu bosen..moga aja ada juara baru thn ini kan seru

  3. Mending Honda Balik ke Basis motor versi 2018 dg sedikit evolusi power,top speed or yg lain.. Honda RCV versi 2018 cocok buat Marc n tidak begitu sulit bagi buat rider Honda lain..kalo versi 2019 hanya cocok buat Marc n sulit sekali bagi rider Honda lain..

Comments are closed.