Iwanbanaran.com – Caakkk… Setelah Suzuki mengumumkan untuk hengkang dari MotoGP pada akhir musim ini. Duo ridernya, Alex Rins dan Joan Mir menjadi pembicaraan berbagai pihak mengingat masa depan mereka yang belum ditentukan untuk menjalani musim MotoGP 2023. Joan Mir sudah banyak dikaitkan dengan Repsol Honda Team, bahkan kedua belah pihak sudah mengkonfirmasi ada pembicaraan diantara mereka cak…

Terlepas dari Joan Mir, baru-baru ini giliran Alex Rins yang mengkonfirmasi sudah berbicara dengan KTM dan pabrikan yang bermarkas di Austria tersebut tertarik kepadanya cak. Selain pembicaraan dengan KTM, manajernya pun telah berusaha menyiapkan solusi lain yakni dengan menghubungi Aprilia, Honda, dan Yamaha… “Ini adalah akhir pekan pertama kami di sini (Le Mans), tapi KTM tertarik kepadaku. Manajerku juga telah berbicara dengan Aprilia, Honda, dan Yamaha. Kita akan lihat apa yang terjadi kedepannya,” ujar Alex Rins via the-race.

Meski demikian, ternyata bukan hanya Alex Rins yang dikabarkan akan berlabuh ke KTM, namun salah satu rider lainnya yakni Jack Miller (Ducati Lenovo Team) juga berpeluang untuk bergabung dengan KTM cak. Yup, hal tersebut cukup masuk akal mengingat manajer pribadi Jack Miller yakni, Aki Ajo berhasil membawa kesuksesan untuk tim KTM di kelas Moto2 dan Moto3. Selain itu, mantan bosnya di Ducati Pramac Racing, Francesco Guidotti juga menjadi pimpinan di program balap KTM. Kendati demikian kangbro, media diluar sana mengabarkan bahwa Jack Miller kemungkinan masuk tim satelit KTM Tech3 seperti Danilo Petrucci pada tahun lalu. Dengan begitu, kemungkinan kursi di tim Factory KTM diisi oleh Alex Rins cak.

iklan iwb

Meski begitu, ketika ditanya soal keterkaitannya dengan KTM, Jack Miller tidak mengatakan komentar apapun karena menurutnya, banyak rumor yang beredar cak. Namun di sisa musim ini, doi berharap bisa tampil maksimal dengan Ducati… “No comment, diluar sana ada banyak orang yang berbicara tentangku. Kami baru sepertiga menjalani MotoGP 2022 dan aku sedang menjalani sisa musimku dengan Ducati. Aku berharap bisa mendapatkan banyak podium dan satu atau dua kemenangan lagi. Bagaimanapun juga, aku tidak tahu apakah akan tetap di Ducati atau beralih ke pabrikan lain,” papar Jack Miller. So…apakah Miller atau Alex Rins ? biarlah waktu yang menjawabnya cak….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

4 COMMENTS

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama