iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Berita menggembirakan datang dari Joan Mir (Suzuki Ecstar Team) yang mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendapatkan tawaran dari pabrikan lain dan akan menandatanganinya cak. Doi mengaku bersyukur dengan tawaran tersebut karena sesuai keinginannya untuk segera mendapatkan tim baru untuk MotoGP 2023. Wihhh…pertanyatannya pabrikan mana gerangan ?

?Kenyataannya, aku ada di bursa transfer rider MotoGP. Aku bersyukur karena sudah mendapatkan tawaran dari pabrikan lain. Manajerku sedang bekerja dan aku akan menandatanganinya. Logikanya, aku ingin semuanya diperbaiki sesegera mungkin. Dalam beberapa hal, motivasinya adalah untuk finis sebaik mungkin dan untuk melihat apakah kami bisa memperjuangkan gelar. Bisa jadi ada penurunan dalam tim, itu akan normal, meskipun kupikir kita semua ingin menyelesaikan proyek khusus ini dengan baik,? ujar Joan Mir via motosan. Sayang Mir tidak mengungkapkan gamblang pabrikannya cak. Mungkin sengaja dirahasiakan…

Selain itu, doi sedikit membicarakan soal gelar juara dunia 2020 yang menurutnya sangat bernilai. Mir mengungkapkan gelar juara tersebut dimenangkan dengan kecerdasan, konsistensi, dan strategi yang matang?

iklan iwb

?Aku tahu bahwa aku mampu menang lebih banyak dan akan sangat bagus jika menang di tahun yang normal. Tapi gelar juara dunia 2020 memiliki banyak nilai bagiku. Aku mengerti pertanyaannya, tetapi itu adalah gelar yang dimenangkan dengan kecerdasan, konsistensi, dan strategi untuk memenangkan balapan. Itu adalah tahun yang sangat tidak biasa, tapi setiap kali aku memikirkannya, aku memberikannya lebih banyak pujian, bukan lebih sedikit. Aku berusia 24 tahun dan saat ini, aku memiliki dua gelar juara dunia dan aku terus berjuang untuk meraih hasil lebih,? tambahnya.

Tidak seperti rider lainnya, Joan Mir terkenal jarang mengekspos dirinya di media sosial karena doi sangat menghargai waktu dan privasinya. Selain itu, orang yang memfollownya pun bertujuan hanya untuk mengetahui kegiatannya dengan motor cak.. “Ini bukan sesuatu yang aku rencanakan, tapi memang begitu. Aku sangat menghargai waktuku, privasiku, dan keluargaku. Rider lain suka mengekspos semua yang mereka lakukan dan mendapatkan lebih banyak follower. Aku tidak seperti itu, tapi aku juga punya karakter tersebut. Jadi, siapapun yang memfollowku di media sosial adalah hanya untuk mengetahui kegiatanku dengan motor,? tutup Joan Mir….(RA iwb)

19 COMMENTS

  1. Horrreee…..
    Mir naik LEVEL dari sopir angkot jadi sembalap MotoGP beneran i4 ke v4
    ?????

  2. Smoga ga turun grade ya bos… soalnya v4 yg kencang sdh nempel di ducati, i4 handling jempolan dah terlanjur nempel di M1. Maaf ya bos.. wkwkk

  3. Smg yg terbaik bt Mir n Rins, kalian sdh lakuin yg terbaik bt Suzuki n fans..dan ttp jadi idola ???

Comments are closed.