iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Prancis 2022, Enea Bastianini (Gresini Racing MotoGP) berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 31.350 detik. Setelah itu, doi mengungkapkan sensasinya saat menggeber motor di trek Le Mans. Secara keseluruhan doi menuturkan hal positif meski ada sesuatu yang membuatnya sedikit kecewa cak?

Yup, Enea terjatuh ketika sesi FP2 berakhir dan untungnya, doi sudah mencetak lap time terbaik sehingga tidak berpengaruh pada hasil akhir sesi FP2. Rider Gresini Racing tersebut mengaku performanya bagus khususnya pada sektor pertama dan mampu menaklukan tikungan dengan cepat. Hal tersebut bisa dilakukannya karena motor yang stabil di tikungan cak?

“Aku jatuh disaat sudah mencetak lap time tercepat, itu sangat disayangkan karena menyenangkan untuk merayakannya dan malah terjadi sesuatu yang membuat kita sedikit kecewa. Sektor pertama bagus untukku, aku bisa melibas tikungan dengan cepat berkat motor yang sangat stabil, di lap terakhir aku menyentuh garis di tikungan ketiga. Namun, itu adalah bagian trek yang nyaman bagiku dan aku tidak banyak bekerja untuk bisa maksimal di tikungan tersebut,? ujar Enea Bastianini via motosan.

iklan iwb

Meski motornya stabil dan cepat di tikungan, namun Enea mengungkapkan bahwa motornya masih memiliki kelemahan yang terkadang tidak dapat dimengerti. Doi menuturkan motornya dalam masalah sejak MotoGP Jerez mengingat banyak dimodifikasi. Meski begitu, harapannya positif cak yakni agar bisa menyelesaikan akhir pekan Le Mans semaksimal mungkin dan berusaha memanfaatkan kelebihan lain dari motornya?

?Kupikir, berada di depan sangat melegakan karena aku merasa tidak nyaman pada saat di Jerez mengingat faktanya, motorku terlalu banyak dimodifikasi. Ada yang salah, tapi motorku seperti itu dan terkadang tidak bisa mengerti. Itu memang aneh. Penting untuk mendapatkan kembali kecepatan dan sekarang kami mengincar hasil yang baik. Kami harus berusaha untuk memanfaatkannya semaksimal mungkin, aku berharap kami memiliki dua hari yang baik antara Sabtu dan Minggu karena kami sangat membutuhkannya,? tutup Enea Bastianini….(RA iwb)

1 COMMENT

Comments are closed.