Iwanbanaran.com – Caakkk… Pada latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Prancis 2022, Marc Marquez (Repsol Honda Team) terlempar dari sepuluh besar dan berakhir di urutan ke-14. Doi mengungkapkan sudah mengerahkan semua hasil pengembangan Jerez namun sayangnya, tidak banyak perkembangan seperti yang ia perkirakan cak. Dengan begitu, untuk bisa memperbaiki lap timenya doi akan mengubah settingan Honda RC213V dan mencoba untuk merangsek kesepuluh besar…

“Kami menggunakan semua yang kami kembangkan selama tes Jerez dan sedikit lebih baik. Namun, tidak banyak kemajuan seperti yang kami duga. Meski demikian, itu sedikit membantu. Aku tidak melakukan banyak ubahan pada motorku, aku hanya menaiki motor dan terus seperti itu. Kami jauh dari puncak, tetapi kami tidak terlalu tertarik pada lap time tercepat. Selanjutnya, kami akan mencoba settingan yang berbeda untuk mendapatkan sedikit lebih banyak pemahaman. Kami akan berusaha masuk 10 besar. Itu tidak akan mudah, tapi kami akan mencoba,” ujar Marc Marquez via speedweek.

Kendala yang dirasakan bukan hanya dari motornya saja cak, namun Marc juga terhalang yellow flag sehingga doi tidak bisa mengembangkan race pace-nya dengan maksimal. Selain itu, kecepatan motornya juga beda jauh dari rider posisi teratas… “Aku sering mendapat masalah di hari Jumat. Dan kali ini ada banyak yellow flag sehingga aku tidak bisa berkembang. Aku sedikit ngepush di satu lap, tapi sayangnya aku melakukan kesalahan. Aku hampir jatuh di tikungan ke kiri. Sayangnya, kami juga jauh dari yang teratas dalam hal kecepatan,” tambahnya.

iklan iwb

Last….Marc Marquez membeberkan peluangnya pada race day nanti… “Jauh dari yang terbaik berarti tiga atau empat persepuluh putaran dan itu banyak di Le Mans. Itu berarti setidaknya sepuluh detik di akhir balapan. Kami ingin meningkat pada sesi berikutnya, tetapi kami juga tahu bahwa kami tidak akan mencapai setengah detik. Aku akan senang dengan dua atau tiga persepuluh. Aku harus menyempurnakan gaya balapku untuk bisa lebih cepat,” tutup Marc Marquez…(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

8 COMMENTS

  1. Tunggu n Lihat Race nya cakkk
    Marc Marquez pahlawan ku
    Marc Marquez idola ku
    Maju terus pantang kendor
    Oke oke gass poLLL……

  2. MM stand for
    Makin Mlehoy
    Makin Mundur
    Makin Melempem
    Makin Membleeeeee
    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama