Iwanbanaran.com – Caakkk… Seperti yang kita tahu, Suzuki sudah mengumumkan pernyataan resmi terkait kemungkinan untuk mundur dari ajang MotoGP. Menurut pernyataannya, Suzuki membenarkan bahwa mereka punya rencana untuk mundur dari MotoGP pada akhir tahun ini. Namun hingga kini, mereka masih berdiskusi dengan penyelenggara MotoGP, Dorna Sports untuk membicarakan lebih lanjut tentang kemungkinan tersebut cak…

Tentunya kangbro, pernyataan resmi dari Suzuki menjadi tolok ukur utama mengingat sebelumnya banyak beredar isu liar tentang mereka. Namun di sisi lain, sebelumnya Dorna Sports sudah memberikan peringatan bahwa Suzuki dilarang mundur secara sepihak dari MotoGP. Peringatan tersebut dilayangkan mengingat Suzuki masih terikat kontrak dengan MotoGP hingga 2026 mendatang. Sebelum pernyataan resmi tersebut keluar, Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports sudah memperkirakan kemungkinan Suzuki mundur dari MotoGP.

Meski begitu, doi akan berdiskusi terlebih dahulu dengan Suzuki untuk membicarakan bagaimana cara mereka untuk mundur dari MotoGP karena ada beberapa hal yang memang perlu dibahas cak. Tentunya, hal ini berkaitan dengan pernyataan Dorna kepada Suzuki, yang memperingatkan bahwa mereka tidak dapat mundur secara sepihak… “Kami sedang berbicara dengan Suzuki dan sebuah pernyataan pasti akan keluar. Kami akan berdiskusi untuk melihat bagaimana mereka melakukannya. Suzuki bisa mundur dari MotoGP, tetapi mereka tidak bisa mundur secara sepihak dan kita harus berbicara tentang bagaimana mereka akan melakukannya,” ujar Carmelo Ezpeleta via motosan.

iklan iwb

Selain itu, Ezpeleta mengungkapkan bahwa Suzuki tidak memiliki solusi untuk tetap bertahan di MotoGP. Dan pihak penyelenggara MotoGP pun tidak memiliki hak memaksa pabrikan tersebut agar tetap di MotoGP. Terkait dengan slot tim yang kosong, Ezpeleta memaparkan sudah menawarkan kepada pabrikan lain untuk menggantikan posisi Suzuki… “Tidak, aku tidak berpikir ada solusi dan juga bukan kepentingan kami untuk memaksa siapapun untuk melanjutkan (di MotoGP) jika mereka tidak mau. Lagipula, kami memiliki banyak permintaan untuk pabrikan lain untuk menggantikan mereka dan apa yang harus kami lakukan. Tapi sekarang, waktunya kerja dengan tenang,” tutup Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

13 COMMENTS

  1. Biasanya kalo santer isu berita kepindahan pebalap, ada saja netizen kreatif yg edit² gambarnya. Sudah ada yg edit mir pake baju repsol honda?

    • Matt tae Loe sacelad paboe itoe Dang’iL
      Komen-komen kek gini harus dibasmi

  2. Kebangkitan Repsol Honda sudah di depan mata cakkk……. Siap-siap yang lain ketinggal sekebonnnnnn
    Wkwkwkwkwkkkkk kesian deh luh 😂

    • Jangan Jumawa, kalo gak sesuai ekspektasi ngilang dimari

      wkwkwkw NGebeha gak pernah sadar dari keglebeganya

  3. Le Mans belongs to Marc Marquez cunk
    Inline silahken membleee….. Gak m1eduk aja dah bersyukur tuh wkwkwkwkwk 😁 kesian deh luh

    • Mongtor Ndlosor bisa mbalap mongtor lemot?

      udah cium aspal aja,, lebih anget wkwkwkwwk

  4. Juossss guandossss sekaleee ini Repsol Honda kalau begini caranya Bu neee cakkk
    😍💪👍🙏🇮🇩

  5. Kalau begini caranya, bisa-bisa pabrikan lain hanya bisa plonja-plonjo ya bang Wan?
    Iyain aja dah 😂
    apalagi yang nginline…..ngedhen abizzzz
    Ketawa terpincal-pincal bang besok kita

  6. Cak RA penulis artikel ini kebanyakan pake kata “tentunya”, sedikit kurg kreatif

    Hrs nya diksi lebih beragam..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama