Iwanbanaran.com – Caakkk… Alex Rins (Suzuki Ecstar Team) mengaku terpukul dengan keputusan Suzuki untuk mundur dari MotoGP pada akhir musim 2022. Saking terpukulnya, doi menangis karena tidak menyangka dengan kabar tersebut cak. Namun ternyata tidak hanya pembalapnya, bahkan Suzuki Jepang dikatakan juga menangis saat memberitahukan hal ini kepada Alex Rins, Joan Mir dan Kru. Waaahh, nyesek euy….

“Keputusan yang dibuat Suzuki itu sulit, itu merupakan pukulan keras bagi semua orang. Ketika mereka memberi tahu kami pada hari Senin setelah latihan di Jerez, aku menangis. Aku menangis karena sejak 2017 aku memberikan segalanya untuk Suzuki. Sepeda motor yang kompetitif lalu tiba-tiba mereka mengambilnya dan memberitahu bahwa tahun depan tidak di MotoGP lagi”, ujar Alex Rins via motorsport. Saat ini cak, Rins dan manajernya harus mencari tim lain agar di musim depan doi masih bisa balapan di MotoGP. Menariknya, Rins memperingatkan Suzuki bahwa mereka salah dengan keputusan untuk mundur dari MotoGP…

“Kami harus terus maju dan saat ini, aku hanya memiliki smartphone di atas meja, tidak ada yang lain. Kami memiliki pilihan untuk ambruk dengan berpikir bahwa kami tidak memiliki motor untuk tahun depan, atau untuk terus ngepush dengan kepala tegak. Aku melihat mekanik dan mereka harus mengikuti keputusan itu. Kami akan membuktikan kepada Suzuki bahwa mereka salah dengan keputusan meninggalkan MotoGP. Akan menyenangkan balapan di Valencia untuk meraih gelar juara dan menunjukkannya kepada Suzuki. Tapi, pada akhirnya keputusan telah dibuat dan tidak akan berubah” tambahnya.

iklan iwb

Bukan hanya Rins yang sedih dan terpukul cak, namun doi juga melihat pihak Suzuki Jepang menangis ketika menyampaikan berita mundurnya Suzuki dari MotoGP… “Aku memiliki kepercayaan pada Suzuki hingga akhir tahun dan anggaran untuk tahun ini ditutup. Seperti yang aku katakan, di Montmelo kami akan memiliki paket aerodinamis baru, yang sudah dibuat. Aku percaya itu, karena aku jarang memilikinya. Tapi di sisi lain, aku melihat orang Jepang (pihak Suzuki Jepang) menangis, mereka sangat sedih ketika menyampaikan berita kepada kami,” tutup Alex Rins….(RA iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

13 COMMENTS

  1. Ujung2nya ya tetep dana,kalo yg putusin sendiri dari Jepangnya ya mo gimana lagi,sementara aliran dana mereka seret terlihat dari rekam jejak pasarnya yg sepi penjualan minim inovasi n gebrakan.

    • 2022 dan seterusnya cuman Y yg msh menggunakan mesin jadul di MotoGP
      MuuuuUUUuuuuehehehe…….

  2. Manusiawi kok….ga masalah beud dahh
    Kalau meweq nya di paddock mirip didim keki dunk…abiz disundul Remi Garde ner dari mburiii…..

  3. Juossss guandossss mental Rins gak kaleng-kaleng. Buas di track, lembut di luar track…..salam ngochox bank….

  4. Yg bikin pasar seret Marzuki , dari mobil, motor , mesin kapal/ tempel.. Marzuki sendiri yg nembak kepalanya sendiri..

    Uda tau , Pasar kurang menerima .rakitan dan Desain dari Indiahee ,malah di paksa ..

    Sekarang nyahok lahh , Rubah aja jadi brand indiahee.

  5. gw FBS tapi jengkel sumpah sejengkel2nya sama suzuki, karena budeg bgt ga bisa dengerin fanboynya, masih mendingan motor2 brand china bisa bikin motor keren2, ini suzuki kok gitu amat ya,

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama